Sukses


Link Live Streaming Bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020 di Vidio: Dukung Anthony Sinisuka Ginting ke 16 Besar

Bola.com, Tokyo - Cabang olahraga bulutangkis akan kembali menggelar pertandingannya di Olimpiade Tokyo 2020 pada Rabu (28/7/2021). Kali ini, Anthony Sinisuka Ginting yang akan menghadapi Sergey Sirant dari Rusia (ROC).

Sebelumnya pada Selasa (27/07/2021), tiga wakil Indonesia memastikan jadi juara grup bulutangkis Olimpiade Tokyo, yakni Ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Ginting dan Sirant tak pernah bertemu sebelumnya pada ajang resmi. Keduanya juga terpaut ranking yang teramat jauh; Ginting kelima, Sirant ke-77.

Namun demikian, Baik Ginting dan Sirant sama-sama meraih kemenangan atas lawan serupa, yakni Gergely Krauz dari Hungaria. Jika Ginting menang 21-13, 21-8, Sirant menang 21-18, 21-18.

Pertandingan Anthony Sinisuka Ginting vs Sergey Sirant adalah penentu siapa yang berhak lolos ke babak 16 besar Olimpiade Tokyo 2020 cabang olahraga bulutangkis.

 

Video

2 dari 2 halaman

Live Streaming

  • Rabu (28/7/2021) 
  • Anthony Sinisuka Ginting vs Sergey Sirant
  • Mulai pukul: 16.00 WIB
  • Siaran langsung: Indosiar
  • Live Streaming: Vidio
  • Link Live Streaming: https://www.vidio.com/live

 

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer