Keok dan Tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020, Praveen / Melati Minta Maaf

Oleh Yus Mei Sawitri pada 28 Jul 2021, 12:35 WIB
Diperbarui 28 Jul 2021, 12:35 WIB
Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti - Olimpiade Tokyo 2020
Ganda campuran Indonesia Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti saat menghadapi pasangan nomor satu dunia asal China Zheng Si Wei / Huang Ya Qiong pada perempat final cabang bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020 di Mushashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepa

Bola.com, Tokyo - Harapan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, menyumbangkan medali di Olimpiade Tokyo 2020, pupus sudah. Mereka pun langsung minta maaf. 

Langkah Praveen/Melati di perempat final Olimpiade Tokyo 2020. Praveen/Melati terhenti setelah takluk dari pasangan nomor satu dunia asal China, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong.

Bertanding di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Rabu (28/7/2021), Praveen/Melati menyerah dua gim langsung, 17-21, 15-21 dalam tempo 35 menit.

Praveen/Melati menyampaikan permintaan maaf atas kekalahan tersebut.

"Pertama kami mohon maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia, kami belum bisa memberikan hasil yang terbaik," ujar Melati, melalui rilis dari PBSI. 

"Kami sudah mencoba tapi hasilnya kurang memuaskan. Kami juga merasa kami tampil cukup baik hari ini dibanding dua hari lalu. Tetapi mereka (Zheng/Huang) memang jauh lebih baik," lanjut Melati soal kekalahannya di Olimpiade Tokyo 2020.

 

2 dari 3 halaman

Ucapkan Terima Kasih

Foto: Ditaklukkan Unggulan Pertama, Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti Angkat Koper dari Olimpiade Tokyo 2020
Hasil ini membuat perjuangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di Olimpiade Tokyo 2020 cabang olahraga bulutangkis nomor ganda campuran harus terhenti di babak perempat final. (Foto: AP/Dita Alangkara)

Praveen/Melati juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang terus diberikan kepada mereka selama bertanding di Olimpiade Tokyo 2020. 

"Terima kasih untuk semua yang sudah selalu dukung dan mendoakan. Ke depan kami akan berusaha untuk lebih baik," janji Melati.

Dengan tersingkirnya Praveen/Melati, Indonesia menyisakan enam wakil di bulutangkis. Mereka adalah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Jonatan Christie, Gregoria Mariska Tunjung, dan Anthony Sinisuka Ginting. 

 

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓
3 Gol Terbaik BRI Liga 1, Salah Satunya Tendangan Spektakuler Irsyad Maulana