Sukses


Link Live Streaming Bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020 di Vidio: Ambisi Emas Jonatan Christie

Bola.com, Tokyo - Tunggal putra andalan Indonesia, Jonatan Christie, punya ambisi mendulang emas pada Olimpiade Tokyo 2020 cabang olahraga bulutangkis, Rabu (28/7/2021). Ayo saksikan pertandingannya secara langsung di Indosiar atau live streaming di Vidio.

Bertanding pada laga pemungkas Grup G Olimpiade Tokyo 2020 cabor bulutangkis nomor tunggal putra, Jonatan Christie akan menghadapi peringkat 42 dunia asal Singapura, Loh Kean Yew.

Keduanya sudah bertemu pada Thailand Open 2021, di mana Jojo, sapaan akrab Jonatan Christie, menang 21-13, 10-21, 16-21.

Menariknya, Thailand Open 2021 jadi turnamen yang menyisakan kesedihan buat Jojo. Anggota keluarganya, Ivan Christie meninggal dunia akibat COVID-19.

"Setelah saya kembali dari Thailand, ibu saya berkata kepada saya, dia (Ivan) sudah sakit," kata Jojo.

"Saya pergi ke rumah sakit ayah dan ibu saya, dan kemudian di malam hari ke rumah sakit saudara laki-laki saya (Ivan), jadi saya harus meluangkan waktu untuk mereka."

"Setelah saudara laki-laki saya meninggal, saya tidak memberi tahu ibu dan ayah saya selama mungkin satu minggu," kata peraih emas Asian Games 2018 ini.

Oleh karena itu, pada Olimpiade Tokyo 2020, Jonatan Christie termotivasi untuk tak cuma memberikan medali buat Indonesia, tapi juga untuk keluarganya yang selalu mendukung kariernya di bulutangkis.

"Ini untuknya dan saya ingin melakukan yang terbaik untuknya," pungkas Jojo.

Video

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Rabu (28/7/2021) 

Pertandingan tim bulutangkis Indonesia 

Mulai pukul: 17.20 WIB

Siaran langsung: Indosiar

Live Streaming: Vidio

Link Live Streaming: https://www.vidio.com/live

 

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer