Sukses


Jadwal dan Link Live Streaming Laga Ahsan / Hendra di Perempat Final Olimpiade Tokyo 2020

Bola.com, Jakarta - Cabang olahraga bulutangkis akan kembali menggelar pertandingannya di Olimpiade Tokyo 2020 pada Kamis (29/7/2021). Pertandingan yang juga akan dijalani oleh ganda putra andalan Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan ini dapat Anda saksikan melalui live streaming secara ekslusif di platform Vidio.

Setelah kemenangan yang diraih Ahsan/Hendra atas Choi Solgyu/Seo Seungjae (Korea Selatan) pada Selasa (27/7/2021), ganda putra nomor dua dunia itu akan melanjutkan aksinya di babak perempat final ganda putra Olimpiade Tokyo 2020 pada Kamis (29/07/2021).

Laju pasangan atlet yang dijuluki 'The Daddies' ini di Olimpiade Tokyo 2,020 bisa dibilang lancar. Pasalnya, The Daddies sukses melewati pertandingan-pertandingan pada babak fase grup dengan kemenangan.

Sebelumnya, pada pertandingan pertama yang dilaksanakan Sabtu (24/7/2021) kemarin, Ahsan/Hendra dengan mudah berhasil memukul mundur ganda putra Kanada, Jason Ho-shue/Nyl Yakura, dengan skor 21-12 dan 21-11.

Pada pertandingan kedua yang dilaksanakan pada Senin (26/07/2021), Ahsan/Hendra kembali mengalahkan lawannya, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, dengan skor 21-16 dan 21-19.

Sedangkan pada pertandingan terakhir fase grup, Ahsan/Hendra melanjutkan tren kemenangannya atas pasangan Korea Selatan, Choi Solgyu/Seo Seungjae, meskipun pertandingannya harus melalui rubber gim terlebih dulu.

Dengan kemenangan beruntun di babak fase grup, mereka akan bertemu dengan pasangan tuan rumah Takeshi Kamura/Kegio Sonoda di babak perempat final. 

Anda dapat menyaksikan pasangan Ahsan/Hendra bertanding di perempat final dengan klik tautan ini: link streaming Olimpiade Tokyo 2020.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan Hendra/Ahsan di Perempat Final Olimpiade Tokyo 2020

Kamis (29/07/2021)

Atlet: Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan

Nomor: Ganda putra

Lawan: Takeshi Kamura/Kegio Sonoda (Jepang)

Ronde: Perempat Final

Tempat: Musashino Forest Sport Plaza

Waktu: 09:25 WIB

Link Streaming: Klik disini

 

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer