VIDEO: Alviyanto Bagas Tereliminasi di 32 Besar Panahan Individu Putra Olimpiade Tokyo 2020

VIDEO: Alviyanto Bagas Tereliminasi di 32 Besar Panahan Individu Putra Olimpiade Tokyo 2020

Wakil panahan putra Indonesia, Alviyanto Bagas harus menerima kekalahan atas wakil Australia, Taylor Worth di nomor individu putra panahan Olimpiade Tokyo 2020.

Alvianto yang tidak diunggulkan menelan kekalahan telak 0-6 atas Taylor Worth. Pada set pertama, Alvianto sempat memberikan perlawan sengit, namun Taylor mampu unggul tipis dengan peroleh 26-25.

Pada set kedua, Taylor tampil lebih baik dengan meraih 29 poin, sedangkan Alvianto meraih 26 poin. Pada set ketiga, Alvianto sebenarnya sudah bisa memperbaiki kesalahannya di set 1 dan mencetak 28 poin di set ketiga. Namun, Taylor Worth juga mampu tampil lebih baik dan unggul tipis dengan meraih 29 poin. Taylor pun unggul 29-28 di set ketiga.

Dengan kekalahan dari Alviyanto Bagas ini, Indonesia hanya menyisakan Riau Ega di nomor individu putra panahan yang baru akan bermain siang nanti di babak eliminasi 32 besar Olimpiade Tokyo 2020.

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

Ringkasan

Oleh Ade Yusuf Satria pada 29 July 2021, 08:09 WIB

Video Terkait

Spotlights