Sukses


Perjalanan Atlet Panahan Diananda Choirunisa di Olimpiade Tokyo 2020 Terhenti Sudah

Bola.com, Tokyo - Atlet panahan Indonesia, Diananda Chroirunisa, terppaksa mengakhiri perjalanan di Olimpiade Tokyo 2020. Dia tersingkir di babak 32 besar nomor individual putri yang digelar Kamis (29/7/2021). 

Pada pertandingan yang dilaksanakan di Yumenoshima Final Field tersebut, Dianandra takluk dari atlet Denmark, Maja Jager, dengan skor 2-6. Pertandingan berlangsung dalam empat set.  

Diananda kalah tipis di set pertama dari Jager, dengan skor 22-23. Meskipun begitu, Diananda kemudian bangkit memenangi set kedua dengan skor 26-24.

Namun, Diananda harus mengakui kehebatan atlet Denmark pada dua set berikutnya. Maja Jager unggul 26-22, 26-25 pada set ketiga dan keempat.

Dengan hasil tersebut, Maja Jager berhak melaju ke babak 16 besar individual putri, sedangkan Diananda harus angkat koper terlebih dahulu.

Dengan hasil ini, Diananda mengikuti jejak Arif Dwi Pangestu dan Alviyanto Bagas Prastyadi di Olimpiade Tokyo, yang lebih dulu tersingkir dari Olimpiade Tokyo. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Satu-Satunya Harapan Panahan Indonesia di Olimpiade

Dengan tersisihnya Alviyanto Bagas, Arif Dwi Pangestu, dan Diananda Choirunissa di babak 32 besar, kini panahan Indonesia tinggal memiliki satu-satunya harapan meraih medali lewat pepanah Riau Ega Salsabilla.

Sebelumnya Riau Efa dan Diananda gagal di nomor ganda campuran yang diselenggarakan pada Sabtu (24/07/2021). Jini ia menjadi satu-satunya atlet yang berpeluang untuk mendapatkan medali lewat nomor tunggal putra.

Riau Ega dijadwalkan akan melaksanakan pertandingan di babak 32 besar pada Kamis (29/07/2021) ini pada pukul 14.00 WIB. Anda dapat menyaksikan Riau Ega bertanding dengan mengklik tautan ini: link streaming Olimpiade Tokyo 2020.

 

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer