Sukses


Jadwal dan Link Live Streaming Alvin Tehupeiory di Cabang Atletik Olimpiade Tokyo 2020 di Vidio, Jumat 30 Juli

Bola.com, Jakarta - Setelah Indonesia bertanding di bulutangkis, angkat besi, dayung, selancar, renang, menembak, dan panahan, kini atlet dari cabang olahraga atletik akan segera berjuang di Olimpiade Tokyo 2020. Perlombaan cabang olahraga atletik dijadwalkan berlangsung dari Jumat (30/7/2021) sampai Minggu (8/8/2021).

Indonesia sebelumnya mengirimkan dua atlet dalam ajang Olimpiade Tokyo 2020 di cabang olahraga atletik ini, yakni Alvin Tehupeiory dan Lalu Muhammad Zohri. Alvin Tehupejory bermain lebih dulu dalam pertandingan yang digelar di trek Stadion Olympic.

Bertanding di nomor 100 meter putri heat 3, Alvin Tehupeiory akan bersaing dengan pelari-pelari dari Malta, Mauritania, Guinea, Palestina, Malawi, Tuvalu, Oman, serta Antigua, dan Barbuda.

Sejauh ini, Indonesia sudah mendapatkan tiga medali dari cabang angkat besi melalui lifter putri Windy Cantika, Eko Yuli Irawan, dan Rahmat Erwin Abdullah.

Mampukah Alvin Tehupeiory menambah pundi-pundi emas Indonesia pada ajang Olimpiade Tokyo 2020 lewat  cabang olahraga atletik? Mari kita dukung bersama dan saksikan perjuangannya secara live streaming di Vidio.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan Atletik Alvin Tehupeiory di Olimpiade Tokyo 2020

Jumat (30/07/2021)

Atlet: Alvin Tehupeiory

Waktu: Mulai pukul 07:14 WIB

Nomor: 100 meter putri

Venue: Trek Stadion Olympic

Link: Link streaming Alvin Tehupeiory Olimpiade Tokyo 2020

 

Sumber: Olympics

 

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer