VIDEO: Perjuangan Mutiara Rahma Putri / Melani Putri di Final C Dayung Olimpiade Tokyo 2020

VIDEO: Perjuangan Mutiara Rahma Putri / Melani Putri di Final C Dayung Olimpiade Tokyo 2020

- Duo atlet Indonesia, Mutiara Rahma Putri / Melani Putri, berjuang di cabang olahraga dayung nomor lightweight women's double sculls pada babak final C Olimpiade Tokyo 2020. Hasilnya, mereka menempati posisi kelima dalam lomba yang digelar di Sea Forest Waterway, Jepang, Kamis (29/7/2021) pagi hari WIB.

Lomba dayung di babak final C bukan untuk perebutan medali. Namun, babak tersebut digelar untuk memperebutkan posisi 13-18 pada klasemen akhir Olimpiade Tokyo 2020.

Mutiara Rahma Putri / Melani Putri finis di posis kelima babak final C dengan catatan waktu 7 menit 25,06 detik. Posisi mereka di atas pasangan Guatemala, Yulisa Lopez / Jennieffer Zuniga.

Sementara itu, di posisi terdepan di babak final C dihuni pasangan Argentina, Milka Kraljev / Evelyn Maricel Silvestro, yang berhasil unggul jauh. Di belakang mereka adalah wakil dari Austria, Valentina Cavallar / Louisa Altenhuber. Duo atlet Vietnam, Thi Thao Luong / Thi Hao Dinh, menempati posisi ketiga. Posisi keempat, berada di depan Mutiara / Melani, adalah wakil dari Tunisia, Nour Elhouda Ettaieb / Khadija Krimi.

Peraih medali emas untuk dayung nomor lightweight women's double sculls adalah pasangan dari Italia, Valentina Rodini / Federica Cesarini. Peraih medali perak nomor tersebut yaitu wakil dari Prancis, Laura Tarantola / Claire Bove. Duo atlet Belanda, Marieke Keijser / Ilse Paulis, mendapatkan medali perunggu.

Bagiaman aksi perjuangan pasangan Indonesia, Mutiara Rahma Putri / Melani Putri, di babak final C dayung nomor lightweight women's double sculls? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan highlights Olimpiade Tokyo 2020 di atas.

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 29 July 2021, 13:07 WIB

Video Terkait

Spotlights