Sukses


Jadwal dan Link Live Streaming Ahsan / Hendra di Semifinal Olimpiade Tokyo 2020

Bola.com, Jakarta - Cabang olahraga bulutangkis akan kembali menggelar pertandingannya di Olimpiade Tokyo 2020 pada Jumat (30/07/2021). Pertandingan yang juga akan dijalani oleh ganda putra andalan Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan ini dapat Anda saksikan melalui live streaming secara ekslusif di platform Vidio.

Setelah kemenangan yang diraih Ahsan/Hendra atas pasangan tuan rumah Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, ganda putra nomor dua dunia itu akan melanjutkan aksinya di babak semifinal ganda putra Olimpiade Tokyo 2020 pada Jumat (30/07/2021).

Laju pasangan atlet yang dijuluki 'The Daddies' ini di Olimpiade Tokyo 2020 bisa dibilang mulus. Pasalnya, The Daddies sukses melewati tiga pertandingan di babak fase grup dengan kemenangan.

Di pertandingan pertama fase grup yang dilaksanakan Sabtu (24/7/2021) kemarin, Ahsan/Hendra berhasil menang atas ganda putra Kanada, Jason Ho-shue/Nyl Yakura, dengan skor telak 21-12 dan 21-11.

Pada pertandingan kedua yang dilaksanakan pada Senin (26/07/2021) kemarin, Ahsan/Hendra kembali mengalahkan lawannya, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, dengan skor 21-16 dan 21-19.

Di pertandingan terakhir, Ahsan/Hendra melanjutkan tren kemenangannya atas Choi Solgyu/Seo Seungjae (Korea Selatan), meskipun pertandingannya harus melalui rubber gim terlebih dulu.

Dengan kemenangan beruntun di babak fase grup, mereka juga berhasil memenangkan babak perempat finalnya pada pagi (30/07/2021) tadi, menjadikannya sebagai satu-satunya atlet nomor ganda Indonesia yang lolos ke semifinal Olimpiade Tokyo tanpa satupun kekalahan.

Anda dapat menyaksikan pasangan Ahsan/Hendra bertanding di semifinal dengan klik tautan ini: link streaming Olimpiade Tokyo 2020.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan Hendra/Ahsan di Semifinal Olimpiade Tokyo 2020

Jumat (30/07/2021)

Atlet: Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan

Nomor: Ganda putra

Lawan: Lee Yang/Wang Chi-Lin (China Taipei)

Ronde: Semifinal

Tempat: Musashino Forest Sport Plaza

Waktu: 16:15 WIB

Link Streaming: Klik disini

 

Sumber: Olympics

 

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer