Sukses


11 Arti Mimpi tentang Dadu, Menjawab Rasa Penasaran

Bola.com, Jakarta - Mengulas tentang mimpi, pernahkah Anda mendapati pengalaman tidur yang berkaitan dengan dadu? Ketika itu terjadi, mungkin Anda bertanya-tanya mengapa benda berbentuk kubus dengan memiliki angka atau simbol acak tersebut bisa muncul dalam mimpi Anda.

Mengulas arti mimpi tentang dadu menjadi hal yang menarik. Bermimpi tentang dadu dapat memiliki banyak makna dalam hidup sang pemimpi.

Ketika seseorang mendapati mimpi tentang dadu, dilambangkan sang pemimpi ingin mengatasi tahap ketakpastian dalam hidupnya. Ini menjadi mimpi yang sangat baik.

Namun, sebagian orang lainnya, menganggap mimpi dadu sebagai pertanda, firasat atau isyarat akan datangnya suatu kejadian yang buruk.

Meski begitu, Anda jangan langsung memercayainya 100 persen, sebab penjelasan tersebut hanya bersifat ramalan saja. Untuk itu Anda harus bijak dalam menafsirkan mimpi tentang dadu ini.

Apa saja kira-kira arti mimpi yang berkaitan dengan dadu? Berikut ini referensi arti mimpi dadu, dikutip dari laman Psikologimimpi dan 1001primbonartimimpi, Jumat (30/7/2021).

2 dari 3 halaman

Arti Mimpi tentang Dadu

1. Bermimpi bermain dadu, ini menunjukkan Anda sedang mencari peluang baru. Anda mungkin lelah dengan rutinitas kerja dan Anda sangat membutuhkan liburan. Saran yang bagus adalah melakukan sesuatu yang berbeda.

2. Arti mimpi kehilangan dadu, ini melambangkan kekayaan. Di masa lalu, Anda memiliki kelemahan karena kehilangan banyak teman dan uang. Kini, Anda telah memahami dan akan memutuskan untuk berubah.

Hal ini akan memungkinkan Anda memperoleh kembali harga diri dan keyakinan pada diri Anda.

3. Jika Anda bermimpi masuk ke dalam dadu, ini adalah sebuah peringatan bagi Anda. Banyak orang yang cemburu terhadap semua yang Anda raih. Mereka akan berusaha menjatuhkan Anda.

4. Apa arti mimpi melihat dadu dengan skor rendah? Mimpi ini menandakan Anda tidak bisa mewujudkan keinginan Anda.

5. Pernahkah Anda bermimpi melihat seseorang bermain dadu? Mimpi ini menunjukkan Anda akan mengeluarkan uang lebih banyak. Anda sebaiknya mulai berhemat dan menabung jika Anda tidak ingin kehilangan uang Anda dengan cepat.

3 dari 3 halaman

Arti Mimpi tentang Dadu

6. Mengalami mimpi membeli dadu, ini melambangkan penipuan. Mimpi ini peringatan bagi Anda untuk tidak tertipu oleh janji-janji seseorang yang Anda temui baru-baru ini. Dalam kondisi ini, teman baru yang Anda kenal mungkin akan menipu Anda dalam waktu dekat.

7. Bermimpi tentang memberikan dadu kepada orang lain, ini menandakan Anda memiliki pengaruh kuat pada kehidupan seseorang.

8. Bagi Anda seorang wanita yang sudah menikah, yang pernah mengalami mimpi bermain dadu, menurut Primbon Jawa, bermakna segala upaya yang Anda lakukan tidak memiliki arti alias tidak membuahkan hasil.

9. Apabila Anda seorang wanita lajang mendapati mimpi bermain dadu, pengalaman tidur ini memiliki makna keberuntungan.

10. Saat Anda seorang pria yang sudah menikah, bermimpi bermain dadu, pengalaman tidur ini memiliki makna keberuntungan. 

11. Arti mimpi bermain dadu apabila dimimpikan oleh pria lajang, ini memiliki makna Anda harus keluar dari rutinitas sehari-hari sementara waktu. Selain itu, mimpi ini melambangkan jangan memaksakan diri Anda melakukan hal yang di luar dari batas kemampuan Anda.

 

Sumber: Psikologimimpi.com, 1001primbonartimimpi.blogspot

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer