Sukses


Jadwal dan Link Live Streaming Semifinal dan Final Cabor Tenis Olimpiade Tokyo 2020 di Vidio

Bola.com, Jakarta - Pertandingan cabang olahraga tenis di Olimpiade Tokyo 2020 kini sudah memasuki babak semifinal dan final. Sejak dipertandingkan pada Sabtu (24/07/2021), sudah ada 194 match dipertandingkan dalam ajang empat tahunan ini.

Terdapat nama-nama atlet unggulan yang gagal lolos melaju ke babak selanjutnya, seperti Andy Murray dan Naomi Osaka yang gagal untuk mempersembahkan medali Olimpiade bagi negaranya.

Bermain di venue Ariake Tennis Park, cabang olahraga tenis akan mempertandingkan enam pertandingan dalam tiga nomor, yakni tunggal putra, ganda putra, dan ganda campuran yang akan dilaksanakan pada Jumat (30/07/2021) ini.

Anda dapat menyaksikan cabang olahraga tenis Olimpiade Tokyo 2020 bertanding melalui link streaming Olimpiade Tokyo 2020.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan Final dan Semifinal Cabor Tenis Olimpiade Tokyo 2020

Jumat (30/07/2021) mulai pukul 13:00 WIB

Semifinal

  • Tunggal Putra

Karen Khachanov (Rusia) VS Pablo Carreno Busta (Spanyol)

Novak Djokovic (Serbia) VS Alexander Zverev (Jerman) 

  • Ganda Campuran

Pavlyuchenkova/Rublev (Rusia) VS Barty/Peers (Australia)

Vesnina/Karatsev (Rusia) VS Stojanovic/Djokovic (Serbia)

Final

  • Ganda Putra

Mektic/Pavic (Kroasia) VS Cilic/Dodig (Kroasia)

Krajicek/Sandgren (Amerika Serikat) VS Daniell/Venus (Selandia Baru)

 

Sumber: Olympics

 

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer