Sukses


Mantap! Novak Djokovic Akan Tampil dalam Dua Semifinal Olimpiade Tokyo 2020

Bola.com, Jakarta - Sebagai petenis kelas dunia, nama Novak Djokovic sudah tidak diragukan lagi. Petenis asal Serbia ini sudah banyak sekali memenangkan kejuaraan bergengsi di dunia.

Terbukti dari 30 turnamen Grand Slam, ia sudah berhasil meraih 20 gelar dan sepuluh kali sebagai runner-up. Petenis berusia 34 tahun ini juga sudah memenangkan 4 ATP Finals dan satu kali turnamen Tennis Master Cup pada 2008 silam.

Selain itu juga, ia sudah memenangkan banyak penghargaan individual, enam kali penghargaan ITF World Champion dan enam kali ATP Player of the Year.

Dalam ajang Olimpiade, Novak Djokovic merupakan petenis yang bermain dalam empat edisi Olimpiade secara berturut-turut, yakni Olimpiade Beijing 2008, Olimpiade London 2012, Olimpiade Rio 2016, dan terakhir Olimpiade Tokyo tahun ini. Meskipun mengikuti empat edisi Olimpiade secara berturut-turut, Djokovic hanya baru memperoleh satu medali perunggu pada ajang Olimpiade Beijing 2008.

Djokovic bermain dalam dua nomor di Olimpiade Tokyo 2020, yakni tunggal putra dan ganda campuran. Untuk nomor tunggal putra, Novak Djokovic berhasil menyapu bersih semua empat pertandingan, di mana sebelumnya ia berhasil memenangkan pertandingan perempat final dengan skor 6-2 dan 6-0 atas petenis tuan rumah, Kei Nishikori pada Kamis (29/07/2021).

Sama halnya dengan nomor ganda campuran, Novak Djokovic berhasil memenangkan dua pertandingannya di Olimpiade Tokyo 2020 setelah sebelumnya berhasil mengalahkan pasangan Jerman Siegemund/Krawietz dengan skor telak 1-6 dan 2-6 di babak perempat final.

Djokovic akan bermain dalam dua semifinal cabang olahraga tenis yang rencananya akan diselenggarakan pada Jumat (30/07/2021) ini, yakni di nomor tunggal putra dan ganda campuran.

Anda dapat menyaksikan Novak Djokovic bertanding di Olimpiade Tokyo 2020 melalui link streaming Olimpiade Tokyo 2020.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan Novak Djokovic Olimpiade Tokyo 2020 di Vidio

Jumat (30/07/2021) mulai pukul 13:00 WIB

  • Tunggal Putra: Novak Djokovic (Serbia) VS Alexander Zverev (Jerman) di court 2
  • Ganda Campuran: Nina Stojanovic/Novak Djokovic (Serbia) VS Vesnina/Karatsev (Rusia) di court 1

Link Streaming: Klik disini

 

Sumber: Olympics

 

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

 

Video Populer

Foto Populer