VIDEO: Termasuk Eko Yuli Irawan dan Windy Cantika Aisah, 7 Atlet Indonesia Kembali ke Tanah Air Usai Berjuang di Olimpiade Tokyo 2020

VIDEO: Termasuk Eko Yuli Irawan dan Windy Cantika Aisah, 7 Atlet Indonesia Kembali ke Tanah Air Usai Berjuang di Olimpiade Tokyo 2020

Indonesia telah memulangkan tujuh atlet yang telah berjuang di Olimpiade Tokyo 2020 pada Kamis (29/7/2021). Eko Yuli Irawan dan Windy Cantika Aisah turut ikut dalam penerbangan ini.

Diantara ketujuh nama tersebut, terdapat tiga cabang olahraga yang ikut dipulangkan. Ketujuh atlet tersebut yakni Eko Yuli Irawan, Windy Cantika Aisah, dan Deni dari cabor angkat besi, Mutiara Rahma Putri dan Melani Putri dari cabor rowing, Azzahra Permatahani dari cabor renang, dan Rio Waida dari cabor surfing.

Keberangkatan ketujuh atlet ini juga resmi dilepas oleh Duta Besar Republik Indonesia untuk Jepang, Heri Akhmadi yang turut mengantar sampai bandara.

"Terima kasih sebesar-besarnya kepada para atlet dan para pelatih kita yang sudah berjuang sekuat tenaga dalam Olimpiade Tokyo ini. Semoga Allah SWT mudahkan perjalanan pulang ke Tanah Air dengan selamat," ujar Dubes Heri.

Sejauh ini, Indonesia berhasil meraih tiga medali di ajang Olimpiade Tokyo 2020. Salah satu medali tersebut telah berhasil diraih oleh Eko Yuli Irawan dan Windy Cantika Aisah dari cabor angkat besi.

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 29 July 2021, 21:44 WIB

Video Terkait

Spotlights