Sukses


Blockbuster Trade NBA: Lakers Satukan Russell Westbrook dengan LeBron James dan Anthony Davis

Bola.com, Los Angeles - Blockbuster trade terjadi pada hari Draft NBA 2021, Jumat (30/7/2021). Los Angeles Lakers menukar pilihan nomor 22 plus sejumlah pemain untuk mendapatkan Russell Westbrook dari Washington Wizards.

Selain draft nomor 22, Los Angeles Lakers juga mengirimkan Kyle Kuzma, Kentavious Caldwell-Pope, dan Montrezl Harrell demi mengimbangi gaji Westbrook.

Shams Charania, Jurnalis The Athletic dan Stadium melaporkan, Wizards turut menyertakan draft ronde kedua pada 2024 dan 2028 dalam paket trade Westbrook ke Los Angeles Lakers.

Kedatangan Westbrook ke Los Angeles Lakers akan membentuk big three bersama LeBron James dan Anthony Davis.

Sepanjang musim panas ini, Los Angeles Lakers memang ngebet menghadirkan superstar ketiga di tim menyusul kegagalan di NBA musim lalu.

Los Angeles Lakers butuh playmaker elite untuk bersanding dengan LeBron James. Sebelum Wesbtrook, tim tersukses di NBA dengan 17 gelar juara itu dirumorkan tertarik dengan Chris Paul, Damian Lillard, hingga Kyle Lowry.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Rekor Westbrook

Westbrook adalah peraih Most Valuable Player (MVP) NBA 2017 bersama Oklahoma City Thunder. Pebasket berusia 32 tahun itu juga pemegang rekor triple-double terbanyak dengan 184 kali.

Kedatangan Westbrook ke Los Angeles Lakers mendapatkan sambutan meriah dari LeBron James di Instagram.

Lewat akun Instagramnya, @kingjames mengunggah foto editan Westbrook dengan jersey Los Angeles Lakers bersama dirinya dan Anthony Davis.

Kehadiran Westbrook membuat rosters Los Angeles Lakers semakin solid untuk menandingi big three lain di tim-tim NBA semodel Milwaukee Bucks dengan Giannis Antetokounmpo, Khris Middleton, dan Jrue Holiday dan Brooklyn Nets dengan Kevin Durant, James Harden, dan Kyrie Irving.

Video Populer

Foto Populer