Sukses


Hasil Lengkap NBA Draft 2021: Detroit Pistons Dapatkan Cade Cunningham, Calon Bintang Masa Depan

Bola.com, Brooklyn - Cade Cunningham terpilih sebagai pilihan pertama pada Draft NBA 2021 di Barclays Center, Brooklyn, Jumat (30/7/2021) pagi WIB. Pebasket dari Oklahoma State bakal gabung Detroit Pistons.

Berbagai pihak dan media di Amerika Serikat menganggap bahwa Cade Cunningham sebagai pemain paling bertalenta di Draft NBA tahun ini.

Berposisi sebagai point guard, Cade Cunningham menorehkan 20,1 poin, 6,2 rebounds, dan 3,5 assist bersama Oklahoma State pada musim lalu.

Sebagai point guard, postur Cade Cunningham terbilang menjulang. Pebasket berusia 19 tahun itu mempunyai tinggi 203 cm, jauh di atas rata-rata pemain di posisinya pada umumnya.

Sementara itu, Houston Rockets memilih Jalen Green pada pilihan kedua Draft NBA. Evan Mobley menjadi pebasket ketiga yang di-pick oleh Cleveland Cavaliers.

Blockbuster trade terjadi pada hari Draft NBA. Los Angeles Lakers menukar pilihan nomor 22 plus sejumlah pemain untuk mendapatkan Russell Westbrook dari Washington Wizards.

Selain draft nomor 22, Los Angeles Lakers mengirimkan Kyle Kuzma, Kentavious Caldwell-Pope, dan Montrezl Harrell demi mengimbangi gaji Westbrook.

Shams Charania, Jurnalis The Athletic dan Stadium melaporkan, Wizards menyertakan draft ronde kedua pada 2024 dan 2028 dalam paket trade Westbrook ke Los Angeles Lakers.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 3 halaman

Hasil Lengkap Draft NBA 2021 Ronde Pertama

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by NBA (@nba)

3 dari 3 halaman

Hasil Lengkap Draft NBA 2021 Ronde Kedua

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by NBA (@nba)

Video Populer

Foto Populer