Sukses


Jadwal Live Streaming F1 Hungaria: Magyar Nagydij 2021 Pekan Ini di Vidio

Bola.com, Jakarta - Live streaming F1 Hungaria: Magyar Nagydij 2021 akan berlangsung mulai hari ini, Jumat-Minggu 30 Juli-1 Agustus di Sirkuit Hungaroring, Budapest, Hungaria. Balapan mobil kelas tertinggi di dunia ini dapat Anda saksikan di Vidio.

Grand Prix F1 Hungaria akan kembali memakai format lama dengan tiga sesi latihan bebas pada hari Jumat dan Sabtu, baru dilanjut kualifikasi pada Sabtu siang, kemudian race di hari Minggu.

Duel ketat diprediksi akan kembali tersaji dan menjadi sorotan utama antara Max Verstappen dan Lewis Hamilton lantaran bentrok yang terjadi di GP Inggris, Sirkuit Silverstone, Minggu (18/7/2021).

Seperti diketahui, pembalap Mercedes, Lewis Hamilton menabrak Verstappen pada lap pertama dan memaksanya tidak bisa melanjutkan balapan. 

Situasi menjadi lebih parah lantaran Lewis menang dan melakukan selebrasi di balik kecelakaan yang dialami pembalap Red Bull Racing itu. Ini membuat tim Red Bull geram dan mengkritik sikap Hamilton dan Mercedes.

Saat ini, Max Verstappen berada di puncak klasemen sementara, bahkan sekalipun pembalap asal Belgia itu nihil poin di Formula 1 Pirelli British sebelumnya.

Kendati demikian, jarak poin antara Verstappen dan sang rival menjadi terpangkas. Keduanya hanya berjarak sekitar 8 poin dan hanya berbeda satu kali dalam raihan, baik menang maupun naik podium.

Pada balapan Grand Prix F1 Hungaria nanti, persaingan keduanya diyakini juga akan berjalan sengit dan panas. Hamilton jelas akan melanjutkan momentum positifnya ketika mengaspal di Sirkuit Hungaroring mendatang untuk mengambil alih puncak klasemen. 

Sedangkan di sisi Verstappen, jelas juga ia butuh poin maksimal demi menjaga keunggulannya dalam klasemen agar jarak dengan Hamilton kembali jauh.

Berikut jadwal lengkap dan link live streaming-nya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming F1 Hungaria: Magyar Nagydij 2021 Pekan Ini

Jumat, 30 Juli 2021

  • Free Practice 1, pukul 16.25 WIB
  • Free Practice 2, pukul 19.55 WIB

 

Sabtu, 31 Juli 2021

  • Free Practice 3, pukul 16.55 WIB
  • Qualifying, pukul 19.30 WIB

 

Minggu, 1 Agustus 2021

  • Race Day, pukul 19.00 WIB

 

Link live streaming F1 Hungaria: Magyar Nagydij 2021 pekan ini tersedia dalam tautan ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Formula 1 Eksklusif di Vidio

Ayo live streaming Formula 1 di FOX Sports eksklusif melalui aplikasi layanan OTT Vidio atau dengan mengunjungi website vidio.com. Jangan lupa, segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan berlangganan paket FOX Sports hanya dengan 49 ribu/ 30 hari untuk menikmati keseruan berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari MotoGP hingga Formula 1 bebas iklan. #SemuaAdaDiVidio

Video Populer

Foto Populer