Sukses


Hadapi Ganda Putri Korea Selatan di Semifinal Olimpiade Tokyo 2020, Ini yang Akan Dilakukan Greysia / Apriyani

Bola.com, Jakarta - Satu-satunya wakil ganda putri bulutangkis Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil masuk ke semifinal Olimpiade Tokyo 2020.

Greysia/Apriyani bisa meraih tiket semifinal Olimpiade Tokyo 2020 setelah mengalahkan ganda putri China, Du Yue/Li Yinhui dengan skor 21-15, 20-22, 21-17. 

 

Menurut keduanya, meksipun berhasil mengukir sejarah baru sebagai ganda putri bulutangkis Indonesia masuk semifinal Olimpiade, Greysia/Apriani tidak mau terlena dan berfokus dengan strategi-strategi permainan babak selanjutnya.

"Sejak datang ke Jepang, kami hanya berpikir ingin tampil terbaik dan maksimal. Tidak pernah berpikir harus menjadi ganda putri pertama yang lolos semifinal Olimpiade atau mendapat medali Olimpiade,” kata Apriyani.

Ditanya tentang strategi menghadapi Lee So-hee/Shin Seung-chan, Greysia/Apriyani memilih fokus memulihkan kondisi selepas laga perempat final.

"Bagi kami yang paling penting adalah memulihkan kondisi dulu, fokus recovery dan penyegaran. Soal strategi akan kami bicarakan dengan pelatih,” terang Greysia. 

 

 

Saksikan Video Pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

 

Semifinal Ganda Putri Olimpiade Tokyo 2020 

Greysia Polii/Apriyani Rahayu Vs Lee So-hee/Shin Seung-chan

Hari/tanggal: Minggu, 31 Juli 2021 

Jam: 07.50 WIB 

Live streaming: Vidio - klik di sini untuk mendapatkan link live streaming 

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer