Sukses


Lolos ke Final Olimpiade Tokyo, Greysia / Apriyani Tak Mau Terbebani

Bola.com, Tokyo - Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu meminta dukungan dan doa dari masyarakat Indonesia untuk final cabang olahraga (cabor) bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020.

Greysia/Apriyani berhasil lolos ke partai puncak setelah mengalahkan wakil Korea Selatan, Lee So-hee/Shin Seung-chan. Keduanya menang 21-19 dan 21-17 di Musashino Forest Sport Plaza BDM Court 1, Tokyo, Sabtu (31/7/2021).

Greysia/Apriyani akan menghadapi pemenang dari wakil Korea Selatan, Kim So-yeong/Kong Hee-yong kontra ganda putri China, Chen Qingchen/Jia Yifan di final Olimpiade Tokyo pada Senin (2/8/2021).

"Kamu mau berupaya lagi untuk semaksimal mungkin. Kami tidak mau berpikir bagaimana nanti hasilnya. Kami mau istirahat dan recovery dulu," kata Apriyani.

"Masih ada satu hari buat kami untuk recovery dan kami akan mempersiapkannya dengan baik. Mohon dukungan dan doa dari masyarakat Indonesia," tutur pebulutangkis berusia 23 tahun itu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Bersyukur

Sementara itu, Greysia mengaku bersyukur bisa melaju ke final Olimpiade Tokyo. Ganda putri senior Indonesia itu sempat mengalami keram dan susah berdiri ketika bermain di perempat final.

"Puji Tuhan, cepat sekali recovery-nya. Saya bersyukur tim medis dengan cepat bisa memulihkan saya," jelas Greysia.

"Apriyani secara mental juga mendukung supaya kondisi saya bisa kembali. Saya berdoa setiap malam supaya bisa mendapatkan kekuatan," terangnya.

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer