VIDEO: Melenggang ke Final Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii / Apriyani Rahayu Meminta Doa Masyarakat Indonesia

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 31 Jul 2021, 14:59 WIB
Diperbarui 31 Jul 2021, 14:59 WIB

Bola.com, Tokyo Ganda putri Indonesia Greysia Polii / Apriyani Rahayu mencetak sejarah dengan lolos ke final Olimpiade Tokyo 2020. Mereka berhasil mengalahkan pasangan Korea Selatan, Shin Seung-chan/Lee So-hee dua gim langsung di Musashino Sports Plaza, Sabtu (31/7/2021).

Setelah mengakhiri permainan sengit melawan ganda rangking keempat dunia, Greysia Polii / Apriyani Rahayu memberikan komentar pertandingan tersebut.

Ia mengucapkan rasa bersyukur atas kemenangannya dan berhasil membawa Indonesia ke final bulutangkis ganda putri di Olimpiade Tokyo 2020.

"Tentu kami sangat bersyukur, kami memohon dukungan dan doa dari masyarakat Indonesia di final," kata Greysia dan Apriyani.

Nantinya, Greysia Polii / Apriyani Rahayu akan meladeni pasangan dari Korea, Kong Hee-yong/Kim So-yeong atau Jia Yifan/Chen Qingchen dari China.

Lolosnya Greysia Polii / Apriyani Rahayu ke final Olimpiade Tokyo 2020 menjadi sejarah bagi Indonesia. Untuk pertama kalinya sepanjang keikutsertaan di Olimpiade, Indonesia memastikan medali dari cabor bulutangkis nomor ganda putri.

 

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.