Sukses


30 Kata-Kata Bijak Bulan Agustus, Gelorakan Semangat

Bola.com, Jakarta - Selamat datang bulan Agustus. Kedatangan bulan Agustus semestinya disambut dengan ungkapan penuh doa dan harapan. Semoga bulan Agustus ini dipenuhi keceriaan dan kebahagiaan.

Berbagai cara bisa dilakukan agar bisa menjalani bulan Agustus dengan baik. Satu di antaranya dengan membaca kumpulan kata-kata bijak bulan Agustus yang mengandung energi positif.

Dengan membaca kata-kata bijak bulan Agustus bisa menjadi satu di antara sarana efektif untuk menumbuhkan kembali semangat yang sempat padam atau bara motivasi yang mulai meredup.

Kamu pun bisa membagi kata-kata bijak bulan Agustus melalui media sosial, seperti WhatsApp, Facebook, Twitter, dan Instagram.

Ada banyak kata-kata bijak bulan Agustus yang bisa kamu baca dan bagikan di media sosial. Kata-kata bijak bulan Agustus ini bisa dijadikan satu pijakan untuk menjadi pribadi yang lebih baik dari bulan-bulan sebelumnya.

Berikut ini koleksi kata-kata bijak bulan Agustus, yang bisa menambah semangat, dikutip dari laman Captionkeren dan Kosngosan, Senin (2/8/2021).

2 dari 4 halaman

Kata-Kata Bijak Bulan Agustus

1. "Selamat datang bulan Agustus, semoga alam ini bertambah sehat dan makin musnah segala penyakit yang menghantui bumiku, keep strong."

2. "Akhlak bagaikan kompas di saat kita merasa telah tersesat dalam roda kehidupan. Selamat datang Agustus, tambahkan semangatku melalui ujian dan halangan"

3. "Welcome Agustus. Segala harapan terbaik selalu kudoakan, semoga banyak keajaiban yang datang untuk memudahkan serta melancarkan segala urusan."

4. "Jika kita menunggu saat yang tepat untuk merasa bahagia, kita akan menunggu dalam waktu yang sangat lama. Selamat datang Agustus 2021."

5. "Semua batasan itu hanya ada dalam pikiran. Dan setiap kesuksesan diiringi dengan perjuangan dan kerja keras. Welcome Agustus 2021"

6. "Selamat datang bulan kelahiran Agustus. Lihatlah dua kali, dengarkan dua kali, dan bicaralah satu kali. Dan lakukan semua hal dengan senang hati. Sukses selalu untuk bulan Agustus yang akan kita lalui ini."

7. "Layaknya aroma bunga, tidak terlihat tetapi ada, sama halnya dengan nyawa dalam raga dan keinginan dalam hati. Tetapkan dan raih setiap impian. Selamat datang Agustus."

8. "Selamat datang bulan Agustus 2021. Waktu akan terus berkembang setiap kali kamu menikmati setiap momennya."

9. "Selamat datang bulan penyemangat Agustus. Kita memiliki potensi untuk menyelesaikan tujuan-tujuan kita."

10. "Selamat datang bulan Agustus 2021. Saat melakukan sesuatu, tuangkan seluruh hati, jiwa, dan pikiran untuk hal tersebut. Niscaya kita akan dapat meraih kesempurnaan."

3 dari 4 halaman

Kata-Kata Bijak Bulan Agustus

11. "Memiliki visi dan misi yang jelas adalah awal untuk meraih kebahagiaan dan kesuksesan. Welcome back Agustus."

12. "Selamat datang bulan Agustus, bulan yang penuh dengan semangat dan pengorbanan. Semoga kita bisa bertemu lagi pada tahun berikutnya."

13. "Kedatangan bulan Agustus membuktikan bahwa kita harus benar-benar siap dan berjuang untuk sesuatu yang kita ingin wujudkan dalam hidup ini."

14. "Ketika permasalahan makin menumpuk dan menggerogoti kehidupanmu, ingatlah di bulan Agustus ini kamu harus merdeka dari setiap masalah yang ada."

15. "Jangan sampai kamu putus asa dalam meraih kesuksesan di masa depan. Ayo buktikan di bulan Agustus ini kamu bisa menjadi orang sukses bagi keluarga, negara, dan agama."

16. "Selamat pagi Agustus! Aku akan terus mencoba dan mencoba lagi sampai mendapat apa yang saya impikan. Salam sukses di awal bulan."

17. "Ada dua penyebab kegagalan, yakni berpikir, tapi tidak berbuat dan berbuat, tapi tidak berpikir. Semoga kita bisa berpikir dan berbuat yang terbaik di bulan Agustus ini."

18. "Welcome Agustus, bulan penuh perjuangan. Semoga kita semua senantiasa diberikan kebaikan dan keberuntungan serta kebahagiaan oleh-Nya baik di dunia dan di akhirat, amin."

19. "Bersyukurlah dengan apa yang kamu dapat hari ini karena belum tentu kamu bisa mendapatnya lagi pada kesempatan lain. Bersyukur bulan Agustus sudah tiba dan menyapa kita semua."

20. "Hidup kita akan lebih baik apabila bisa memberikan manfaat kepada orang lain. Selamat pagi di awal bulan Agustus. Semoga aku dan kamu bisa bersatu dalam janji suci."

4 dari 4 halaman

Kata-Kata Bijak Bulan Agustus

21. "Hidup berawal dari mimpi. Terkadang jatuh, bangun lagi. Kalah, mencoba lagi. Gagal, kemudian bangkit lagi. Never give up sampai kesuksesan menyambut. Welcome August! Berharap yang terbaik di bulan ini."

22. "Bulan Agustus penuh kejutan. Bila kamu bisa membuat orang lain tertawa, maka kamu bisa mendapatkan cinta dari mereka. Jangan sampai kita kehilangan semangat awal bulan ini."

23. "Berbahagialah di bulan Agustus, lalu terbarkan banyak cinta. Sadarlah bahwa orang-orang selalu memetik banyak inspirasi dari senyummu."

24. "Bulan Agustus mungkin adalah bulan baru. Tapi, tidak ada salahnya jika kamu ingin menggapai mimpi lama."

25. "Agustus bukanlah bulan kesepian dan kedukaan. Mari kita keluar rumah. Aku akan cari bambu runcing, lalu kamu tolong kibarkan bendera Merah Putih."

26. "Bulan Agustus hanyalah momentum untuk lebih serius menggapai harap, tapi sadarkah kamu bahwa kesempatan itu bisa kau ciptakan kapan saja."

27. "Bersyukur tidak hanya dilakukan di bulan Agustus. Kita bisa berbahagia atas segala nikmat setiap kali menghirup dan menghela napas."

28. "Senyum adalah cara untuk merampungkan banyak masalah. Diam menjadi langkah untuk menjauhi banyak masalah, salam sukses Agustus."

29. "Kamu harus bisa bangkit lagi hingga berada di posisi yang sekarang. Di awal Bulan Agustus ini, mari ubah diri ke arah yang lebih baik lagi."

30. "Pagi Agustus, semoga kita bisa merajut kisah bahagia. Semoga 31 hariku bersamamu penuh makna. Semoga hari-hariku denganmu melangkah maju mencapai asa. Aamiin."

 

Sumber: Captionkeren.net, Kosngosan.com

Dapatkan artikel kata-kata bijak dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer