Sukses


13 Arti Mimpi Belanja yang Perlu Diketahui

Bola.com, Jakarta - Mimpi bisa dialami oleh semua golongan usia, termasuk anak-anak dan orang dewasa. Beberapa ahli mengatakan mimpi adalah ingatan yang muncul ketika seseorang tidur.

Mengulas tentang mimpi, pernahkah Anda mendapati pengalaman tidur yang berkaitan dengan belanja? Ketika itu terjadi, mungkin Anda bertanya-tanya apa makna di baliknya.

Bermimpi tentang belanja memiliki arti unik dan berbeda-beda. Mimpi belanja melambangkan adanya kabar bahagia yang akan menghampiri kehidupan Anda.

Namun, dalam memaknai arti mimpi sebaiknya Anda tanggapi secara bijak. Di sisi lain, tidak sedikit juga menganggap mimpi seputar belanja sebagai pertanda buruk.

Akan tetapi, jangan langsung memercayainya 100 persen, sebab penjelasan tersebut hanya bersifat ramalan saja. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa menyimak beberapa arti mimpi yang memiliki keterkaitan dengan belanja.

Berikut ini beberapa arti mimpi belanja, yang mungkin pernah Anda alami, dikutip dari laman Artimimpimu dan Yuksinau, Selasa (3/8/2021).

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi Belanja

1. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi belanja di pasar, bermakna Anda akan sering dihadapkan dengan situasi di mana Anda dituntut harus mampu berpikir dengan tenang dan jernih agar dapat memilih dengan tepat.

2. Apabila Anda mendapati mimpi belanja di mini market, menurut Primbon Jawa, Anda akan mengalami sebuah musiba di mana musibah itu berhubungan dengan asmara dan pasangan Anda saat ini.

3. Jika Anda mengalami mimpi belanja di toko, menurut Primbon Jawa melambangkan kepribadian Anda, yakni Anda memiliki kepribadian yang tidak konsisten atau mudah dipengaruhi.

4. Pernahkah Anda mendapati mimpi belanja di warung? Mimpi ini memiliki makna Anda akan menjadi penyebab terjadinya masalah yang sedang dialami oleh orang lain.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi Belanja

5. Mimpi belanja baju, menurut Primbon Jawa mempunyai makna Anda akan ditimpa sebuah musibah.

6. Arti mimpi belanja makanan, menurut Primbon Jawa mempunyai makna di mana berhubungan dengan masalah perasaan, kesehatan, dan bisnis.

7. Saat Anda memimpikan belanja sembako, memiliki makna yang tidak baik untuk kehidupan Anda. Menurut Primbon Jawa, Anda akan mendapatkan masalah baru di kemudian hari.

8. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi belanja sendirian, ini memiliki makna yang cukup baik. Menurut Primbon Jawa, orang yang mengalaminya akan mendapatkan kebahagiaan.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi Belanja

9. Jika Anda pernah bermimpi belanja barang mahal, ini merupakan pertanda yang buruk. Anda akan menemukan sesuatu hal yang membuat Anda harus mengeluarkan banyak uang.

10. Pernahkah Anda bermimpi belanja barang murah? Mimpi ini merupakan pertanda baik. Anda akan mendapatkan keberhasilan di dalam mengatur keuangan.

11. Arti mimpi belanja banyak, ini merupakan pertanda baik. Anda akan menemukan sesuatu yang dapat membuat Anda bahagia.

12. Mimpi belanja, tapi tidak jadi, ini merupakan pertanda buruk. Anda akan menemukan suatu kesulitan dalam melaksanakan pekerjaan, dalam waktu dekat ini.

13. Apabila Anda bermimpi tentang belanja perhiasan, ini merupakan pertanda baik. Anda akan terbebas dari utang, kesulitan, dan akan mendapat pujian dari orang-orang di sekitar Anda.

 

Sumber: Artimimpimu.xyz, Yuksinau.co.id

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer