Sukses


Link Live Streaming Laga Perebutan Perunggu Olimpiade Tokyo 2020, Anthony Ginting Vs Kevin Cordon

Bola.com, Jakarta - Indonesia berusaha mendapatkan tambahan medali di ajang Olimpiade Tokyo 2020. Tunggal putra andalan Indonesia Anthony Sinisuka Ginting akan bersua wakil Guatemala, Kevin Cordon pada partai perebutan perunggu hari Senin (02/08/2021) malam WIB. 

Anthony Ginting baru saja menelan kekalahan dari tunggal putra nomor enam dunia asal China, Chen Long, dengan skor 16-21 11-21 di semifinal Olimpiade Tokyo 2020. 

Sementara di semifinal, Kevin Cordon mengalami kekalahan dari pebulutangkis asal Denmark, Viktor Axelsen. dengan skor 18-21 dan 11-21.

Setelah sukses Greysia Polii/Apriyani Rahayu menyabet medali emas dari sektor ganda putri, tentu diharapkan Anthony Ginting bisa menambah pundi-pundi medali Indonesia. 

Anda dapat menyaksikan laga Anthony Ginting kontra Kevin Cordon di Musashino Forest Plaza court 1, dengan mengklik tautan ini: link streaming Olimpiade Tokyo 2020.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Senin (02/08/2021)

  • Atlet: Anthony Ginting
  • Nomor: Tunggal putra
  • Lawan: Kevin Cordon (Guatemala)
  • Ronde: Perebutan perunggu
  • Tempat: Musashino Forest Sport Plaza (court 1)
  • Waktu: 18:00 WIB
  • Link Streaming: Klik disini

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer