Sukses


Greysia / Apriyani Juara Olimpiade Tokyo, Sandiaga Uno Janjikan Hadiah Liburan Wisata Prioritas

Bola.com, Jakarta - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, memberikan apresiasi kepada ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu atas medali emas di Olimpiade Tokyo 2020.

Dalam unggahan instagram pribadinya, Sandiaga mengucapkan terima kasih atas perjuangan Greysia/Apriyani.

“Untuk pahlawan kita GREYSIA - APRIYANI yang berhasil menyumbang emas pertama untuk Indonesia, saya berikan hadiah wisata ke 5 Destinasi Super Prioritas,” tulis instagram pribadi @sandiagauno dikutip dari sumber instagram pada selasa, 3 Agustus 2021.

Ilustrasi - Greysia Polii/Apriyani Rahayu Gaya Ekpresif (2) (Bola.com/Adreanus Titus)

Menurut Sandiaga, Greysia/Apriyani layak mendapatkan sebuah apresiasi tersebut darinya sebab ia merasa bangga dan juga rakyat Indonesia bangga.

“Kalian layak mendapatkan apresiasi terbaik, karena telah menjadi inspirasi dan penyemangat bagi rakyat Indonesia di tengah situasi pandemi ini, yang sedang berjuang MENYELAMATKAN EKONOMI dan membuka LAPANGAN KERJA seluas-luasnya,” paparnya.

Saksikan Video Pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

5 Destinasi Wisata untuk Greysia / Apriyani

Sandiaga Uno juga akan menyiapkan 5 destinasi wisata untuk Greysia/Apriyani sepulang dari Olimpiade Tokyo 2020.

“Kami akan siapkan destinasi terbaik yang ada di Labuan Bajo, Danau Toba, Borobudur, Mandalika, Likupang, dan tambahan 1 destinasi Wakatobi."

Greysia/Apriyani merebut medali emas setelah mengalahkan ganda putri asal China Chen Qing Chen/Jia Yi Fan, dua gim langsung, 21-19, 21-15.

Saksikan highlight kemenengan Greysia / Arpiyani Olimpiade Tokyo 2020 melalui live streaming Vidio.com ekslusif Champions TV.

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live stre amingnya dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer