Sukses


Jadwal dan Link Live Streaming Final Lari 200m Putra Olimpiade Tokyo 2020 di Vidio, Rabu 4 Agustus 2021

Bola.com, Jakarta - Cabang olahraga atletik di Olimpiade Tokyo 2020 kini akan semakin seru. Pasalnya setelah perjalanan panjangnya di Olimpiade Tokyo 2020, salah satu nomor bergengsi di cabor atletik: lari 200 meter putra akan memasuki pertandingan finalnya. Sesi final nomor 200 meter dijadwalkan akan dipertandingkan pada Rabu (04/08/2021) malam.

Sebelumnya, Indonesia sendiri sempat mengirimkan dua perwakilan atletnya dalam cabang olahraga ini, yakni Lalu Muhammad Zohri (100m putra) dan Alvin Tehupejory (100m putri).

Namun keduanya gagal tampil apik di Olimpiade kali ini, di mana Lalu Muhammad Zohri finis di posisi ke-5 di putaran pertama dengan catatan waktu 10,26 detik pada 31 Juli lalu. Sementara Alvin Tehupejory finis di posisi terakhir pada pertandingan keduanya yang diselenggarakan pada 30 Juli. 

 

Adapun pertandingan final lari 200 meter putra ini terdiri dari atlet-atlet luar biasa, salah satunya adalah Noah Lyles. Atlet asal Amerika Serikat ini merupakan pelari nomor satu dunia.

Noah pada dua pertandingan sebelumnya tampil sangat impresif dengan finis posisi pertama. Pada penampilan perdananya, ia mencatat 20,18 detik. Sedangkan pada pertandingan kedua, ia finis di posisi ketiga dengan waktu yang sangat tipis dari kedua lawan di atasnya.

Anda dapat menyaksikan pertandingan final lari 200 meter putra ini melalui link streaming Olimpiade Tokyo 2020.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Jadwal Final Lari 200m Putra Olimpiade Tokyo 2020

Pertandingan: Final

Waktu: Rabu (04/08/2021) mulai pukul 19:55 WIB

Tempat: Trek Stadion Olympic

Atlet:

  • Jereem Richards (Trinidad dan Tobago)
  • Noah Lyles (Amerika Serikat)
  • Aaron Brown (Kanada)
  • Erriyon Knighton (Amerika Serikat)
  • Andre de Grasse (Kanada)
  • Kenneth Bednarek (Amerika Serikat)
  • Joseph Fahnbulleh (Liberia)
  • Rasheed Dwyer (Jamaika)

 

Sumber: Olympics

 

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer