Sukses


Jadwal dan Live Streaming Balapan MotoGP Styria 2021 di Vidio, 6-8 Agustus 2021

Bola.com, Jakarta - Jadwal dan live streaming MotoGP 2021 seri Styria akan berlangsung pada akhir pekan ini, 6-8 Agustus 2021 mendatang di FOX Sports eksklusif melalui Vidio. MotoGP Styria bkala jadi lomba perdana setelah semua tim dan pembalap libur berkompetisi selama lima pekan.

 

Fabio Quartararo yang kini berada di peringkat puncak klasemen MotoGP 2021 optimis dalam balapan yang akan digelar pada hari Minggu nanti. Pembalap Yamaha Monster Energy tersebut juga siap untuk menghadapi para rider dari tim Ducati.

Pada gelaran MotoGP Styria yang berlangsung di Sirkuit Red Bull Racing tersebut memang menjadi favorit dari tim Ducati. Motor Ducati Desmosedici memiliki sejarah positif jika balapan di sirkuit Red Bull Ring. Hal ini karena karakter sirkuit tersebut memiliki trek lurus panjang, sehingga memanjakan motor Ducati Desmosedici.

Jack Miller selaku pembalap dari Ducati juga merasa semangat dan siap bersaing dengan Quartararo dan yang lainnya untuk memperebutkan podium juara. Ia juga memiliki catatan yang baik pada musim lalu, di mana Jack Miller hampir berhasil untuk mendapatkan podium utama di Styria.

Tentu sangat menarik melihat persaingan ketat antara pembalap Ducati dan Yamaha pada balapan MotoGP Styria. Berikut adalah jadwal lengkap MotoGP 2021 seri Styria.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 3 halaman

Jadwal MotoGP Styria 2021

Jumat, 6 Agustus 2021

Sabtu, 7 Agustus 2021

Minggu, 8 Agustus 2021

3 dari 3 halaman

Nonton MotoGP eksklusif di Vidio

Itu dia rangkaian jadwal MotoGP Seri Styria 2021. Pastikan Anda tidak melewatkannya. Live streaming MotoGP bisa Anda saksikan di kanal FOX Sports eksklusif melalui aplikasi Vidio yang tersedia di smartphone dan smart tv mu.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan juga berlangganan paket Fox Sports hanya dengan 49 ribu/ 30 hari untuk menikmati keseruan berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari MotoGP hingga Formula 1 bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer