Sukses


Jadwal dan Live Streaming WSBK Seri Ceska di Vidio Akhir Pekan Ini, 7 dan 8 Agustus 2021

Bola.com, Jakarta - Balap motor World Superbike (WSBK) 2021 Seri Ceska akan berlangsung pada 7 dan 8 Agustus 2021. Ajang balap motor internasional ini bisa dinikmati secara eksklusif di FOX Sports 2 melalui Vidio.

Balapan kali ini akan digelar di Autodrom Most, Republik Ceska, yang dibagi dalam dua sesi. Balapan pertama akan berlangsung pada Sabtu (7/8/2021). Sedangkan balapan kedua akan berlangsung pada Minggu (8/8/2021).

Pada ajang WSBK musim ini, Jonathan Rea yang merupakan pembalap dari tim Kawasaki Racing masih bertengger di puncak klasemen. Rea berhasil meraih torehan total 243 poin hingga balapan seri Ceska.

Pembalap asal Inggris tersebut masih bersaing ketat dengan Toprak Razgatlioglu (PATA Yamaha) yang berada di peringkat kedua dengan hanya terpaut 37 poin. Razgatlioglu kini menorehkan catatan 206 poin.

Sebelumnya, Rea berhasil memenangkan podium pada World Superbike seri Assen, Belanda. Ia berhasil menyapu bersih 3 balapan, mulai dari balapan pertama, superpole race, dan balapan kedua.

Sedangkan, Toprak Razgatlioglu hanya berhasil finis di urutan ketiga pada balapan pertama dan superpole race. Namun, ia tidak berhasil selesai di posisi tiga besar pada balapan kedua.

Persaingan di WSBK 2021 seri Ceska nanti dipastikan akan berlangsung sengit dan panas. Berikut adalah jadwal dan link streaming-nya:

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming WSBK Ceko 2021

Sabtu, 7 Agustus 2021

Superpole, pukul 16.00 WIB (FOX 2)

Balapan pertama, pukul 17.30 WIB (FOX 2)

Minggu, 8 Agustus 2021

Superpole, pukul 15.45 WIB (FOX 2)

Balapan kedua, pukul 17.15 WIB (FOX 2)

3 dari 3 halaman

Nonton World Superbike eksklusif di Vidio

Itu dia rangkian jadwal World Superbike lengkap pekan ini. Tonton live streaming World Superbike di kanal FOX Sports hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone dan smart tv Anda atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa berlangganan paket FOX Sports hanya dengan Rp49 ribu untuk 30 hari dan nikmati berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari MotoGP, Formula 1, WSBK hingga UFC sepuasnya.

Video Populer

Foto Populer