Sukses


Link Live Streaming UFC 265 Lewis Vs Gane Pagi Ini di Vidio, Minggu 8 Agustus 2021

Bola.com, Jakarta - Live streaming Ultimate Fighting Championship (UFC) 265 yang akan berlangsung pada pagi Ini, Minggu (8/8/2021) di FOX Sports eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Duel perebutan sabuk juara gelar interim di kelas berat (heavyweight) ini akan digelar di Houston Toyota Center, Amerika Serikat. Lewis yang saat ini berada di peringkat 2 akan ditantang oleh satu peringkat di bawahnya, Gane.

Derrick Lewis merupakan petarung UFC asal Amerika yang karir profesionalnya dimulai sejak 2010. Saat ini Lewis juga berkompetisi untuk Bellator MMA dan Legacy FC. The Black Beast pernah menyabet penghargaan UFC  Performance of The Night empat kali berturut-turut.

Sementara itu, Cyril Jacky Gane merupakan petarung UFC profesional sejak 2018. Ia pernah melakukan debut profesionalnya pada 2016 menang dengan KO dalam pertarungan kelas berat AFMT Muay Thai melawan Jeremy Jeanne.

Menilik fakta kedua petarung dalam duel UFC Fight Night mendatang, pertarungan keduanya diyakini akan berjalan dengan seru. Apalagi Cyril Gane (9-0-0) diakui oleh Derrick Lewis (25-7-0) sebagai petarung yang tidak punya skill tinggi.

Hal tersebut tentu akan berpengaruh terhadap Gane yang ingin membalas dendam dan membalikan keadaan dengan tampil impresif. Namun, tetap perlu diwaspadai dan diakui bahwa Derrick Lewis adalah pemegang rekor kemenangan KO di kelas berat.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Minggu, 8 Agustus 2021

Derrick Lewis vs Cyril Gane, pukul 9.00 WIB (FOX Sports)

3 dari 3 halaman

Nonton UFC di Vidio

Nah itu dia link live streaming UFC Vegas 265 : Derrick Lewis vs Cyril Gane dapat disaksikan di kanal FOX Sports yang ada di platform Vidio. Sebelum menonton, pastikan Anda berlangganan paket FOX Sports terlebih dahulu.

Dapatkan promo menarik PPKM Sports FOX Sports plus Premier Vidio hanya 49 ribu untuk 30 hari untuk nonton tayangan olahraga sepuasnya. Dengan paket FOX Sports, nikmati tayangan olahraga favorit lainnya seperti Formula 1, MotoGP, World Super Bike, Grand Slam Tennis, dan masih banyak lagi.

Video Populer

Foto Populer