Sukses


Eks Menpora Andi Mallarangeng Puji Layanan Platform Streaming Vidio.com Selama Gelaran Olimpiade Tokyo 2020

Bola.com, Jakarta - Eks Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Andi Mallarangeng ternyata turut mengikuti perjalanan Olimpiade Tokyo 2020 yang baru selesai digelar pada hari Minggu (08/08/2021).

Secara khusus ia memberikan pujian kepada platform live streaming, Vidio.com yang memang menjadi official broadcaster Olimpiade Tokyo 2020.

Andi Mallarangeng menceritakan dirinya merasa terbantu dengan kehadiran Vidio.com yang lewat channel Champions TV menyiarkan tanpa henti setiap harinya berbagai cabang olahraga di Olimpiade Tokyo 2020.

"Khusus untuk di Indonesia, yang juga berjaya adalah Vidio.com, layanan streaming online, yang membawakan pertandingan-pertandingan olimpiade dari seluruh cabang olahraga kepada para pemirsa di seluruh Tanah Air secara live," kata Andi Mallarangeng mengutip Facebook, Andi Mallarangeng.

"Baru kali ini kita bisa menonton boleh dikata semua cabang yang dipertandingkan di Olimpiade melalui 15 channel Champions TV (official broadcaster) yang tersedia di Vidio.com."

"Saya sendiri menikmatinya dengan disambungkan ke televisi sehingga layarnya menjadi lebar. Dan bisa menonton pahlawan-pahlawan olahraga Indonesia bertanding di ajang olimpiade secara live," lanjutnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Amerika Serikat Juara Umum

Olimpiade Tokyo 2020 baru selesai. Closing Ceremony yang berlangsung pada hari Minggu (08/08/2021), mengakhiri rangkaian pertandingan yang berlangsung selama dua pekan lamanya.

Hasilnya Amerika Serikat mempertahankan status sebagai juara bertahan Olimpiade dengan torehan 39 medali emas, 41 perak, dan 33 perunggu.

Meskipun begitu, Amerika Serikat harus berjuang sampai hari terakhir Olimpiade Tokyo 2020 sebelum mengasapi China yang sejatinya sudah memimpin klasemen medali sejak hari pertama.

China akhirnya harus puas finis kedua lewat raihan 38 medali emas, 32 perak, dan 18 perunggu. Bagaimana Indonesia? Kontingen Tanah Air mengakhiri Olimpiade Tokyo 2020 dengan menempati posisi 55 lewat pencapaian 1 emas, 1 perak, dan 3 perunggu.

"Sayangnya, di cabang Sport Climbing atau Panjat Tebing yang juga favorit saya, rupanya atlet-atlet kita tidak ikut bertanding," ucap Andi Mallarangeng.

"Mudah-mudahan di Paris, tiga tahun lagi, mereka juga bisa juga menyumbang medali. Begitu juga cabang Dayung, Panahan, Atletik, Renang, dan semuanya," lanjutnya.

Sumber: Facebook Andi Mallarangeng

Video Populer

Foto Populer