Sukses


Saksikan, Pertandingan Eko Roni Saputra dalam Ajang One Championship: One Battleground II di Vidio Jumat 13 Agustus 2021

Bola.com, Jakarta Live streaming ajang pertandingan One Championship yang bertajuk One : Battleground II akan berlangsung pada pekan ini, Jumat (13/8/2021) eksklusif di Vidio. Pertandingan ajang MMA tersebut akan menghadirkan pertarungan Eko Roni Saputra fighter asal Indonesia.

Eko Roni sendiri akan bertarung di kelas Flyweight melawan Liu Peng Shuai fighter asal China. Ia pun telah memantapkan kemampuannya dengan berlatih bela diri campuran di Singapura bersama para juara One Championship seperti Nong-O Gaiyanghadao dan Sam-A Gaiyanghadao.

Berlatih di bawah naungan Evolve Fight Team, ia juga melatih kemampuannya untuk meningkatkan teknik striking. Eko Roni memang bisa dibilang sebagai pendatang baru di ajang One Championship. Sebelumnya, pria asal Samarinda tersebut telah dikenal sebagai atlet gulat nasional.

Dalam kiprahnya di ajan One Championship Eko Roni sudah mengoleksi tiga kemenangan. Kemenangan tersebut diraihnya dengan teknik kuncian yang ia kuasai. Dalam pertarungan besok malam, Eko Roni ingin memperlihatkan kepada penggemar MMA bahwa ia mampu bertarung dengan bertukar serangan.

Selain pertarungan antara Eko Roni Saputra melawan Liu Peng Shuai di kelas Flyweight akan ada beberapa pertandingan yang tak kalah seru untuk di lewatkan. Nah, berikut adalah jadwal dan link streaming One Championship : One Battleground II di Vidio.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Jumat, 13 Agustus 2021 | 19.30 WIB 

LIGHTWEIGHT

ZHANG VS. FOLAYANG

FLYWEIGHT

SAPUTRA (Indo) VS SHUAI

Link live streaming pertandingan One : Battleground II dengan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton One Championship di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming One Championship : One Battleground II besok malam. Nonton live streaming One Championship hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone dan smart tv atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menonton berbagai macam pertandingan olahraga seru mulai dari Liga 1 Indonesia hingga Liga Champions bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer