Sukses


Jadwal dan Live Streaming MotoGP Seri Austria Akhir Pekan Ini di Vidio, 13-15 Agustus 2021

Bola.com, Jakarta - Jadwal ajang balap MotoGP 2021 akan segera kembali memasuki seri ke-11 yang berlangsung di Grand Prix Austria pada, 13 hingga 15 Agustus 2021 mendatang. Seluruh rangkaian balapnya pun disiarkan live streaming di FOX Sports eksklusif melalui Vidio.

Gelaran balap motor paling bergengsi tersebut akan dihelat di Sirkuit Red Bull Ring, Austria dimana para pembalap pada hari ini tengah mempersiapkan untuk latihan bebas. Namun, Maverick Vinales tengah dirundung masalah dan mendapatkan larangan tampil oleh Yamaha di Grand Prix Austria tersebut.

Hal ini lantaran ia kedapatan menyabotase motornya di ajang MotoGP sebelumnya. Rider dari tim Monster Energy Yamaha tersebut diketahui telah menggunakan gas motornya hingga melewati batas putaran mesin di Grand Prix Styria.

Bagi Monster Energy Yamaha, hal tersebut berpotensi membuat kerusakan parah pada mesin motor. Sehingga tim memutuskan untuk menangguhkan Vinales pada balapan MotoGP Austria kali ini.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 4 halaman

Valentino Rossi Berusaha Tampil Maksimal

Di sisi lain, rider yang juga menjadi legenda hidup asal Italia, Valentino Rossi tengah mempersiapkan balapan kali dengan maksimal. Sebelumnya, The Doctor telah mengumumkan akan pensiun sebagai pembalap MotoGP.

Musim 2021 akan menjadi musim terakhir bagi dirinya menjadi pembalap di ajang balap motor paling bergengsi tersebut. Ia akan “gantung helm’ bersama tim satelit Yamaha SRT. selama berkiprah di ajang MotoGP, Valentino Rossi telah menghasilkan sembilan gelar juara yang diraihnya pada tahun, 2001, 2002, 2003, 2004, 2005, 2008, dan 2009.

Pada musim terakhirnya, ia pun tetap mencoba memberikan kemampuan terbaiknya kepada para penggemar di ajang MotoGP. Selain Valentino Rossi, masih ada pembalap lain yang juga patut dinantikan aksinya seperti Fabio Quartararo, Marquez, hingga Jorge Martin.

Berikut adalah jadwal lengkap dan link streaming MotoGP Austria 2021 yang bisa disaksikan di Vidio.

3 dari 4 halaman

Jadwal dan link streaming

Jumat, 13 Agustus 2021

Latihan bebas, pukul 13.55 WIB (FOX Sports)

Sabtu, 14 Agustus 2021

Babak kualifikasi, pukul 17.00 WIB (FOX Sports)

Minggu, 15 Agustus 2021

Seri balapan, pukul 15.30 WIB (FOX Sports)

4 dari 4 halaman

Nonton MotoGP eksklusif di Vidio

Itu dia rangkaian jadwal MotoGP Seri Austria 2021. Pastikan untuk tidak melewatkan untuk Anda para pecinta olahraga yang satu ini. Live streaming MotoGP Hari Ini di kanal FOX Sports eksklusif melalui aplikasi Vidio yang tersedia di smartphone dan smart tv mu.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan juga berlangganan paket Fox Sports hanya dengan 49 ribu/ 30 hari untuk menikmati keseruan berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari MotoGP hingga Formula 1 bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer