VIDEO: Sambutan Hangat KBRI Tokyo kepada Para Atlet Indonesia untuk Paralimpiade Tokyo 2020

VIDEO: Sambutan Hangat KBRI Tokyo kepada Para Atlet Indonesia untuk Paralimpiade Tokyo 2020

- KBRI (Kedutaan Besar Republik Indonesia) Tokyo, Jepang kembali menyambut Kontingen Tim Indonesia untuk Paralimpiade Tokyo 2020 di bandara Haneda, Tokyo, pada Jumat (20/8/2021). Mereka adalah kontingen kloter keempat yang diberangkatkan.

Kloter 4 Tim Indonesia disambut oleh Wakil Duta Besar Republik Indonesia (Wadubes RI) Tri Purnajaya. yang didampingi Kepala Bidang Penerangan Sosial Budaya KBRI Tokyo, Meinarti Fauzie, dan Pejabat KBRI Tokyo, Marina Magdalena Harahap. Sementara kontingen dipimpin oleh Ketua Rombongan, Andar Perdana Widiastono, dan Ketua umum National Paralympic Committee (NPC) Indonesia, Senny Marbun, serta Deputy Chef de Mission (CdM) Kontingen Indonesia, Naek Parulian Washington.

Kloter ke-4 yang baru saja tiba di Tokyo, Jepang, terdiri dari enam atlet para-atletik, beserta jajaran pelatih dan manajer. Mereka adalah Saptoyogo Purnomo, Elvin Elhudia Sesa, Famini, Jaenal Aripin, Putri Aulia dan Kharisma Evi. Mereka didampingi pelatih, Abdul Aziz, Slamet Widodo dan Purwo Adi Sanyoto. Sementara itu, atlet para-atletik atas nama Setiyo Budihartanto baru akan berangkat menuju Tokyo pada 23 Agustus 2021.

Wadubes RI, Tri Purnajaya, menegaskan dukungan penuh dari KBRI Tokyo untuk Kontingen Tim Indonesia di Paralimpiade Tokyo 2020. "KBRI Tokyo siap mendukung dan membantu para atlet dan ofisial selama penyelenggaraan Paralimpiade Tokyo. Bantuan apa pun siap kami berikan demi kesuksesan para atlet yang akan berlaga di Paralimpiade Tokyo," kata Tri Purnajaya, seperti dilansir dari rilis yang diterima redaksi Bola.com.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 20 August 2021, 21:07 WIB

Video Terkait

Spotlights