Sukses


Link Live Streaming UFC Fight Night: Cannonier Vs Gastelum di Vidio, Minggu 22 Agustus 2021

Bola.com, Jakarta - Live streaming pertarungan UFC Fight Night antara Jared Cannonier vs Kelvin Gastelum akan berlangsung pada, Minggu (22/8/2021) di kanal FOX Sports eksklusif melalui Vidio. Duel ini akan menjadi perebutan juara di kelas middleweight.

Pertandingan UFC Fight Night itu akan menjadi duel UFC Vegas 34 yang digelar di APEX Arena, Las Vegas esok pagi waktu Indonesia. Duel ini di kelas middleweight ini juga akan menjadi langkah selanjutnya bagi kedua petarung untuk menantang juara lain.

Jared Cannonier yang saat ini berada di posisi 5 akan ditantang oleh peringkat 10 UFC Rankings kelas middleweight, Kelvin Gastelum. Pertarungan Jared Cannonier kontra Kelvin Gastelum akan menjadi suguhan utama dari tota 12 laga UFC kelas menengah yang terbagi dua, yaitu 6 laga main card dan 6 laga lagi preliminary card.

Jared Cannonier memiliki catatan 18 pertandingan. Ia meraih 13 kali kemenangan dan 5 kali kalah. Sedangkan sang penantang, Kelvin Gastelum, membukukan 16 kemenangan dari total 23 pertandingan.

Berikut adalah jadwal lengkap dan link streaming pertandingan antara Jared Cannonier vs Kelvin Gastelum di ajang UFC Fight Night.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Jadwal dan link streaming

Minggu, 22 Agustus 2021

Jared Cannonier vs Kelvin Gastelum, pukul 09.00 WIB (FOX Sports)

Link live streaming UFC Fight Night dengan klik tautan berikut ini.

Nah itu dia link live streaming UFC Vegas 34 : Jared Cannonier vs Kelvin Gastelum dapat disaksikan di kanal FOX Sports yang ada di platform Vidio. Sebelum menonton, pastikan Anda berlangganan paket FOX Sports terlebih dahulu.

Dapatkan promo menarik PPKM Sports FOX Sports plus Premier Vidio hanya 49 ribu untuk 30 hari untuk nonton tayangan olahraga sepuasnya.

Video Populer

Foto Populer