VIDEO: Full Match Kemenangan Yordenis Ugas atas Manny Pacquiao di WBA Super Kelas Welter

VIDEO: Full Match Kemenangan Yordenis Ugas atas Manny Pacquiao di WBA Super Kelas Welter

Manny Pacquiao gagal merebut kembali gelar WBA Super kelas welter dari petinju asal Kuba, Yordenis Ugas pada Minggu pagi waktu Indonesia Barat (22/8/21). Bertanding di Las Vegas, Yordenis Ugas menang angka atas petinju asal Filipina tersebut.

Pertandingan yang disiarkan langsung oleh Indosiar ini berlangsung seru sejak ronde awal. Pacman langsung tampil agresif dengan mengandalkan pukulan-pukulan cepatnya, namun Ugas yang unggul fisik lebih bermain hati-hati dan sesekali melayangkan pukulan tepat ke arah Pacquiao.

Pada ronde 4, Ugas mendapat peringatan dari wasit pertandingan karena beberapa kali pukulannya mengarah ke bagian bawah Pacquiao.

Jual beli serangan masih kerap terjadi hingga ronde terakhir yaitu ronde 12. Pacman yang lebih tua 7 tahun dibanding Yordenis Ugas mulai terlihat lengah namun sesekali tetap melayangkan pukulan keras ke arah Ugas. Sementara Ugas yang jangkauan pukulannya yang lebih baik, beberapa kali pukulannya mengenai wajah Pacman.

Pada akhirnya Yordenis Ugas dinyatakan menang angka Unanimous Decision atau keputusan mutlak. Ugas pun berhasil mempertahankan gelar WBA Super kelas welter miliknya.

Ringkasan

Oleh Ade Yusuf Satria pada 22 August 2021, 14:16 WIB

Video Terkait

Spotlights