Sukses


Jadwal dan Link Live Streaming Tenis Meja Paralimpiade Tokyo 2020, 25 Agustus 2021 di Vidio

Bola.com, Jakarta Atlet para tenis meja Indonesia akan bertanding di Paralimpiade Tokyo 2020. Pertandingan cabang olahraga para tenis meja akan disiarkan langsung melalui Vidio dari Tokyo Metropolitan Gymnasium.

Dilansir dari situs Kemenpora dan NPC Indonesia, Indonesia mengirimkan tiga atlet tenis meja di Paralimpiade Tokyo 2020.

Mereka adalah David Jacob (Grub B nomor TT10), Komet Akbar (Grup A nomor TT4) dan Adyos Aston (Grup A nomor TT4).

Adyos Aston bergabung di grup A nomor TT4 dengan berhadapa atlet asal Turki, Abdullah Ozturk dan Rafal Lis dari Polandia. 

“Saya mendapatkan hasil undian dimana tergabung satu grup dengan unggulan pertama yang juga juara dunia. Meski demikian saya tetap bersemangat dan akan berusaha dengan segala kemampuan yang dimiliki,” ujar Adyos dikutip dari situs Kemenpora.

Sementara, Komet Akbar akan bertanding melawan atlet asal Polandia, Patryk Chojnowski dan atlet asal Prancis, Gilles de la Bourdonnaye. 

“Program latihan yang telah kami jalankan di Solo, akan kami lanjutkan lagi di Tokyo. Latihan berjalan lancar untuk menghadapi pertandingan nanti,” ujar Komet Akbar.

 “Saya akan tampil maksimal, doakan saja hasil yang terbaik. Saya tidak gentar menghadapi siapa pun lawannya,” sambungnya.

Selanjutnya, Indonesia juga mengandalkan atlet gaek, David Jacobs yang akan berhadapan dengan Jose Manuel Ruiz Reyes dari Spanyol dan Luka Bakic asal Montenegro.

“Hasil Drawing satu grup dengan Jose Ruiz dan Luka Bakic akan cukup ketat pertandingannya,” ujar David Jacob.

Berikut ini link live streaming para tenis meja Paralimpiade Tokyo 2020. Gulirkan ke bawah artikel ini untuk mendapatkan link live streaming.

Saksikan Video Pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming Tenis Meja Paralimpiade Tokyo 2020

Para Tenis Meja, Rabu, 25 Agustus 2021

·         Adyos Astan vs Abdullah Ozturk (Turki) - Penyisihan Grup A nomor TT4

waktu : 14.00 – 20.00 WIB

Link Live Streaming Klik disini.

·         Komet akbar vs Patryk Chojnowski (Polandia) – Penyisihan Grup A nomor TT10

waktu : 13.55 – 20.00 WIB

Link Live Streaming Klik disini.

·         Dian David Michael Jacobs vs Luka Bakic (Montenegro) – Penyisihan grup B nomor TT10

Waktu : 14.00 – 20.00 WIB

Link Live Streaming Klik disini.

*Discalimer, jadwal jam pertandingan bisa berubah sewaktu-waktu. Informasi terbaru perubahan jam tayang akan diberikan kembali pada saat hari pertandingan berlangsung.

Saksikan pertandingan Para Tenis Meja atlet Indonesia dengan cara nonton siaran langsung Paralimpiade Tokyo 2020 melalui Vidio.com ekslusif Champions TV.

Video Populer

Foto Populer