Sukses


Yuk Nonton di Rumah Aja! Big Match Bali United vs Persik Kediri 27 Agustus 2021, Link Live Streaming BRI Liga 1 di Vidio

Bola.com, Jakarta - Bali United FC akan berhadapan dengan Persik Kediri pada partai pembuka BRI Liga 1 yang dihelat pada Jumat, 27 Agustus 2021 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta.

Menjelang pertandingan, dua tim merilis jersey kebanggaan mereka sebelum pesta sepak bola Indonesia BRI Liga 1 musim ini dimulai.

Bali United merilis empat warna jersey yakni merah (home), putih (away), dan hitam sebagai jersey alternatif. Adapun jersey berwarna emas dan juga merah muda sebagai jersey kiper.

Untuk desain jersey Bali United FC terdapat sentuhan motif tie dye yang biasanya terlihat di kaus barong cenderamata Pulau Bali.

Dilansir dari situs resmi klub, Direktur Marketing Bali United FC, Putri Sudali mengatakan, alasan memakai jersey tersebut karena terinspirasi dari situasi sulit sektor wisata yang dialami UMKM di Pulau Bali.

Akibat pandemi Covid-19, sektor wisata pulau Bali mengalami penurunan wisatawan. Dengan adanya jersey terbaru skuad Serdadu Tridatu julukan Bali United FC, diharapkan dapat membangkitkan UMKN Pulau Bali.

 “Melalui jersey yang mengambil motif tie dye ini, kami ingin menghadirkan nuansa semangat bagi UMKM lokal di Bali untuk segera bangkit dari situasi pandemi yang melanda,” ujar Putri Sudali.

“Kami juga mempersiapkan agenda kegiatan yang membantu UMKM lokal di Bali untuk meringankan mereka pada saat ini,” imbuhnya.

Serupa dengan Bali United, sang lawan yakni Persik Kediri juga baru-baru ini pamerkan jersey terbaru tim Macan Putih.

 

Persik Kediri merilis Jersey berwarna ungu sebagai warna kebesaran yang dikombinasikan motif loreng macan. Corak tersebut digambarkan seperti daya juang tim sepanjang laga.

"Kami selalu memasukkan unsur macan seperti julukan Persik (Macan Putih)," kata Manajer Persik Kediri, Syarif Hidayatullah, di situs PT LIB.

Untuk Jersey away, Persik Kediri juga menggunakan warna pink yang memiliki arti membangkitkan semangat para pemain mengarungi BRI Liga 1.

Warna pink tersebut juga menjadi simbol bahwa Persik Kediri pernah tampil di pentas Asia dengan mengikuti AFC Liga Champions Asia 2007. 

"Kami punya sejarah besar. Jadi kami ingin flashback dengan sejarah Persik,"ujar Manajer Persik Kediri, Syarif Hidayatullah.

Manajer Persik Kediri, Syarif Hidayatullah beharap jersey tersebut dapat membawa semangat baru untuk para pemain, terlebih dengan  filosofi kilas balik sejarah 2007. Saat itu Persik berlaga di AFC Liga Champions Asia setelah menjadi juara Ligina tahun 2006.

 Yuk Scroll kebawah artikel ini untuk mendapat link live streaming.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming BRI Liga 1 pada Jumat, 27 Agustus 2021

Jumat, 27 Agustus 2021Bali United FC vs Persik Kediri

Waktu : 19.00 WIB

Tempat : Stadion Utama Glora Bung Karno (SUGBK, Jakarta)

Link live streaming klik disini.

Saksikan pertandingan Bali United vs Persik Kediri mulai 27 Agustus 2021 dengan cara nonton link live streaming BRI Liga 1. Pertandingan disiarkan secara ekslusif dan bisa ditoton dirumah aja oleh seluruh masyarakat Indonesia dengan mengunduh aplikasi Vidio yang tersedia di Playstore maupun Appstore.

 

Video Populer

Foto Populer