Sukses


Link Live Streaming UFC Fight Night: Barboza Vs Chikadze Pekan Ini di Vidio, Minggu 29 Agustus 2021

Bola.com, Jakarta - Live streaming pertandingan UFC Fight Night pekan ini akan berlangsung pada Minggu (29/8/2021) pagi WIB. Rangkaian pertarungan kelas featherweight ini akan disiarkan FOX Sports dan dapat disaksikan melalui Vidio.

Pertarungan yang bertajuk UFC Vegas 35 ini akan menghadrikan duel antara Edson Barboza vs Giga Chikadze. Mereka akan bertarung pada oktagon di UFC Apex, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat. Saat ini, Barboza berada di peringkat ke-9 dan sang lawan Chikadze berada satu peringkat di bawah Barboza.

Pemenang antara keduanya mempunyai potensi menjadi petarung elite di divisi 145 pound itu dan akan mendapatkan tiket menantang pemilik gelar juara di kelas bulu atau featherweight. Alhasil, pertarungan keduanya diyakini akan berlangsung sengit.

Edson Barboza merupakan mantan juara kelas berat ringan di Renaissance MMA 2009 dan Ring of Combat pada 2010. Di sisi lain, Giga Chikadze meskipun tak punya gelar, tetapi belum pernah kalah sejak debutnya di UFC pada 2019.

Keduanya juga dikenal sama-sama memiliki gaya bertarung berdiri kuat yang mempunyai spesialisasi ciamik KO. Tercatat Barboza meraih 13 KO dari 22 kemenangan yang berhasil diraih selama kariernya.

Sementara itu, Giga Chikadze mulai dikenal setelah secara heroik mampu menumbangkan Cub Swanson pada Mei 2021 lalu. Ia mengalahkan Swanson dengan cepat pada ronde satu menit 1,3 detik. Dengan hasil tersebut, ia mampu mencatatkan 13 kemenangan dan 8 kali meraih KO sepanjang kariernya.

Berikut jadwal dan link live streaming UFC Vegas 35 antara Edson Barboza vs Giga Chikadze selengkapnya yang tayang melalui Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal UFC Vegas 35

Minggu, 29 Agustus 2021

Barboza Vs Chikadze, pukul 09.00 WIB

Link live streaming pertandingan UFC Fight Night pekan ini dengan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton UFC eksklusif di Vidio

Nah itu dia link live streaming UFC Vegas 35 : Edson Barboza vs Giga Chikadze dapat disaksikan di kanal FOX Sports yang ada di platform Vidio. Sebelum menonton, pastikan Anda berlangganan paket FOX Sports terlebih dahulu.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan FOX Sports hanya 49 ribu rupiah untuk tiga puluh hari. Dengan paket FOX Sports, nikmati tayangan olahraga favorit lainnya seperti Formula 1, MotoGP, World Super Bike, Grand Slam Tennis, dan masih banyak lagi.

Video Populer

Foto Populer