Sukses


Sedang Berlangsung, Bulutangkis Paralimpiade Tokyo 2020 di Vidio: Ganda Campuran Hary Susanto/Leani Ratri Oktila Beraksi

Bola.com, Jakarta - Tim para bulutangkis Indonesia akan memulai perjuangannya di kancah Paralimpiade Tokyo 2020, Rabu (1/9/2021). Ganda campuran Hary Susanto/Leani Ratri Oktila patut disaksikan aksinya.

Hary Susanto/Leani Ratri Oktila bermain diĀ Paralimpiade Tokyo 2020 untuk kategori ganda campuran SL3-SU5 di Yoyogi National Stadium, Jepang.

Hary Susanto/Leani Ratri Oktila berhadapan dengan wakil ganda campuran Jepang, Daisuke Fujihara/Akiko Sugino, di babak penyisihan Grup A Para Bulutangkis Paralimpiade Tokyo 2020.

Sementara itu, Ratri juga akan tampil di tiga nomor sekaligus pada Paralimpiade 2020. Ratri juga akan turun di nomor tunggal putri SL4 dan juga berpasangan dengan Khalimatus Sadiyah di ganda putri SL3-SU5.

Anda dapat menyaksikan siaran langsung bulutangkis Indonesia di Paralimpiade Tokyo 2020 melalui Link live streaming bulutangkis Paralimpiade Tokyo 2020 platform Vidio.com.

Selain ganda campuran Hary/Ratri yang memulai debutnya di Paralimpiade pada hari ini, tunggal putra SU5 Indonesia, Dheva Anrimusthi dan Suryo Nugroho, dijadwalkan akan bermain juga pada sore hari WIB.

Yuk, saksikan pertandingan wakil Indonesia di cabor bulutangkis di Paralimpiade Tokyo 2020 melalui live streaming di Vidio.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming, Ganda Campuran Hary Susanto/Leani Ratri Oktila di Paralimpiade Tokyo 2020

Rabu, 1 September 2021

Ganda Campuran

Hary Susanto/Leani Ratri Oktila vs Daisuke Fujihara/Akiko Sugino (Jepang)

Waktu : 16.00 WIB

Link Live Streaming Klik di sini.

*Disclaimer, jadwal jam pertandingan bisa berubah sewaktu waktu. Nantikan informasi selanjutnya melalui website resmi Vidio.com

Dukung Perjuangan para atlet bulutangkis Indonesia di ajang Paralimpiade Tokyo 2020 dengan cara nonton pertandingan bulutangkis Paralimpiade Tokyo 2020.

Video Populer

Foto Populer