Sukses


Sedang Tayang, Link Live Streaming Bulutangkis Tunggal Putra All Indonesia Paralimpiade Tokyo 2020 di Vidio

Bola.com, Jakarta - Pasukan tim bulutangkis Indonesia di ajang Paralimpiade Tokyo 2020 akan memulai debutnya hari ini Rabu (1/9/2021) sore WIB.

Indonesia mengirimkan tujuh atlet di cabor bulutangkis Paralimpiade Tokyo 2020, yakni Leani Ratri Oktila, Dheva Anrimusthi, Suryo Nugroho, Khalimatus Sadiyah, Hary Susanto, Ukun Rukaendi dan Fredy Setiawan.

Ada dua kategori pertandingan bulutangkis wakil Indonesia diĀ Paralimpiade Tokyo 2020 pada hari ini. Antara lain ganda campuran SL3-SU5 dan tunggal putra SU5 Indonesia Dheva Anrimusthi dan Suryo Nugroho di penyisihan Grup A.

Pertandingan bulutangkis di Paralimpiade Tokyo 2020 berlangsung di Yoyogi National Stadium, Jepang. Anda dapat menyaksikan siaran langsung bulutangkis Paralimpiade Tokyo 2020 melalui Vidio.com.

Dheva Anrimusti merupakan atlet bulutangkis yang memiliki sederet prestasi, yakni medali emas ganda putra ASEAN Para Games Kuala Lumpur 2017 serta medali perunggu tunggal putra pada ajang yang sama.

Tahun berikutnya, dia berhasil meraih medali emas tunggal putra Asian Paragames 2018 dan medali emas ganda putra di ajang yang sama.

Sementara Suryo Nugroho adalah atlet tunggal putra peringkat tiga SU5 bulutangkis dunia. Suryo berhasil meraih satu medali emas di Peparnas Yogyakarta 2018.

Serta catatan prestasi Suryo, dalam tiga tahun terakhir meraih medali emas Asian Paragames Indonesia 2018, medali perak kejuaran dunia BWF Basel, Swiss 2019, serta medali perak di Dubai Parabadminton Internasional 2021.

Lantas siapakah yang akan menang pada kategori tunggal putra Bulutangkis Paralimpiade Tokyo 2020 hari ini? Scrool kebawah untuk mendapatkan Link live streaming.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming, Tunggal Putra Bulutangkis 1 September 2021 di Vidio

Rabu, 1 September 2021

Tunggal Putra Dheva Anrimusthi vs Suryo Nugroho (Indonesia)

Waktu : 17.20 WIB

Link Live Streaming Klik Disini.

*Disclaimer, jadwal jam pertandingan bisa berubah sewaktu waktu. Nantikan informasi selanjutnya melalui website resmi Vidio.com.

Saksikan perjuangan atlet para bulutangkis Indonesia di ajang Paralimpiade Tokyo 2020 dengan cara nonton pertandingan bulutangkis Paralimpiade Tokyo 2020 melalui Vidio.com ekslusif Champions TV.

Video Populer

Foto Populer