VIDEO: Ganda Campuran Indonesia Kalahkan Wakil Jepang di Paralimpiade Tokyo 2020

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 01 Sep 2021, 21:21 WIB
Diperbarui 01 Sep 2021, 21:21 WIB

Bola.com, Jakarta Wakil Indonesia, Hari Susanto/Leani Ratri Oktilia berhasil meraih kemenangan di Paralimpiade Tokyo 2020. Mereka berhasil menang meyakinkan atas wakil Jepang dua set langsung dalam pertandingan yang berlangsung pada, Rabu (1/9/2021).

Hari Susanto/Leani Ratri Oktilia bertanding di cabang para bulutangkis sektor ganda campiran SL3-SU5. Mereka juga menempati unggulan pertam di sektor ini.

Pada set pertama, wakil Indonesia ini sempat mendapat perlawanan sengit dari wakil Jepang. Mereka unggul di interval pertama dengan skor 11-7.

Setelah melewati interval pertama, Hari Susanto/Leani Ratri Oktilia berhasil menambah poin dengan mudah. Set pertama dimenangkan dengan hasil 21-12.

Pada set kedua, Hari Susanto/Leani Ratri Oktilia mengawali poin dengan mudah. Mereka berhasil unggul jauh di interval kedua dengan skor 13-6.

Setelah melewati interval kedua, dominasi angka yang didapat Hari Susanto/Leani Ratri Oktilia semakin deras. Mereka berhasil mengakhiri permainan dengan skor akhir 21-10.

Langkah awal dari wakil Indonesia ini terbilang sangat baik. Usai kalahkan wakil Jepang, Hari Susanto/Leani Ratri Oktilia akan menghadapi wakil Jerman, Jan Niklas-Pott/Katrin Seibert di Paralimpiade Tokyo 2020.