Sukses


Jadwal dan Link Live Streaming Ganda Campuran Susanto/Ratri di Paralimpiade Tokyo 2020 di Vidio, 2 September 2021

Bola.com, Jakarta - Tiga hari menjelang pertandingan Paralimpiade Tokyo 2020 akan selesai dilaksanakan, sejumlah cabang olahraga masih akan menarik untuk disaksikan. Banyak yang masih akan memperebutkan medali di ajang pesta olahraga empat tahunan ini.

Sejumlah atlet Indonesia dari cabor bulutangkis dijadwalkan akan bertanding kembali di Paralimpiade Tokyo 2020.

Pasangan ganda campuran Indonesia (kategori SL4-SU5) Leani Ratri Oktila dan Hary Susanto berhasil mengalahkan pasangan asal Jepang Akiko Fujino dan Daisuke Fujihara dengan skor 21-12 dan 21-11 di babak penyisihan Grup A.

Sementara di kategori nomor Men’s Single SU5, Dheva Anrimusthi berhasil mengalahkan atlet sesama Indonesia, Suryo Nugroho, karena sama-sama berada di grup A. Pertandingan berakhir dengan skor 21-7 dan 21-7 untuk kemenangan Dheva.

Selain itu, di kategori lain cabang olahraga bulutangkis hari ini juga bertanding nomor ganda putri SL4, ganda putri Leani Ratri/Khalimatus Sadiyah melawan ganda putri Thailand, Nipada Saensupa/Chanida Srinavakul.

Kemudian, kategori kelas SL4 grup A tunggal putra, Hary Susanto akan bertanding hari ini melawan Lucas Mazur dari Prancis. Sementara di kategori SL4 grup B tunggal Putra, Fredy Setiawan, akan melawan Shin Kyung Hwan asal Korea Selatan.

Selanjutnya, nomor tunggal putri akan mempertandingkan All Indonesia lagi, di mana pada kategori SL4, atlet Indonesia Leani Ratri Oktila dan Khalimatus Sadiyah akan saling berhadapan. Setelah itu, Khalimatus juga akan melawan atlet Prancis, Faustine Noel.

Kemudian, Ukun Rukaendi, akan tampil perdana di nomor tunggal putra kategori SL3 grup B melawan Daisuke Fujihara asal Jepang.

Lantas gimana sih cara nonton bulutangkis Indonesia di Paralimpiade Tokyo 2020? Yuk Scroll ke bawah artikel ini untuk mendapatkan link live streaming.

2 dari 2 halaman

Link live Streaming Paralimpiade Tokyo 2020, Ganda Campuran Leani Ratri Oktila/Hary Susanto

Kamis, 2  September 2021

Ganda Campuran

Leani Ratri Oktila/Hary Susanto vs Jan Niklas Pott-Katrin Seibert (Jerman)

Waktu : 18.00 WIB

Link Live Streaming Klik Disini.

*Disclaimer, jadwal jam pertandingan bisa berubah sewaktu waktu. Nantikan informasi selanjutnya melalui website resmi Vidio.com.

Dukung perjuangan atlet bulutangkis Indonesia, dengan cara nonton Link live streaming bulutangkis Paralimpiade Tokyo 2020 melalui Vidio.com eksklusif Champions TV.

Video Populer

Foto Populer