Sukses


Link Live Streaming Final Bulutangkis Ganda Putri,Leani Ratri / Khalimatus Sadiyah di Paralimpiade Tokyo 2020, Sabtu 4 September 2021

Bola.com, Jakarta - Ganda putri bulutangkis Indonesia di Paralimpiade Tokyo 2020, Leani Ratri Oktila/Khalimatus Sadiyah, akan memperebutkan medali emas pada pertandingan final, Sabtu (4/9/2021).

Ratri/Khalimatus akan memperebutkan medali emas melawan ganda putri wakil China, Ma Hui Hui/Cheng Hefang di Yoyogi National Stadium Jepang.

Anda dapat menyaksikan pertandingan bulutangkis Paralimpiade Tokyo 2020 melalui siaran langsung Vidio ekslusif Champions TV. Dapatkan link live streaming di halaman artikel di bawah ini.

Perlu diketahui juga, Leani Ratri Oktila tak hanya bermain di sektor ganda putri di Paralimpiade Tokyo 2020, tetapi juga bermain di tunggal putri dan ganda campuran.

Ratri akan tampil di semifinal tunggal putri SL4 melawan Ma Huihui dari China. Selanjutnya, Ratri masih akan kembali turun di ganda campuran berpasangan dengan Hary Susanto di kategori SL3-SU5 untuk berhadapan dengan pasangan Bhagat Pramod/Kohli Palak (India).

Saat kategori tunggal putri SL4 kemarin, dia juga meraih kemenangan atas Faustine Noel dari Prancis. Ratri menang dua set langsung 21-12, 21-6.

Apakah Leani Ratri Oktila/Khalimatus Sadiyah berhasil memenangkan pertandingan hari ini? Saksikan live streaming pertandingan ganda putri bulutangkis Paralimpiade Tokyo 2020 di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Sabtu, 4 September 2021

Final Ganda Campuran

  • Leani Ratri Oktila/Khalimatus Sadiyah vs Ma HuiHui/Cheng Hefang (China)
  • Waktu: 17.15 WIB
  • Link Live Streaming Klik Disini.

*Disclaimer, jadwal jam pertandingan bisa berubah sewaktu waktu. Nantikan informasi selanjutnya melalui website resmi Vidio.com.

Segera nonton aksi perjuangan ganda putri Indonesia hari ini, dengan cara nonton Link live streaming bulutangkis Paralimpiade Tokyo 2020 melalui Vidio.com ekslusif Champions TV.

Video Populer

Foto Populer