Sukses


Link Live Streaming Big Match BRI Liga 1 PSS Vs Persija, Minggu 5 September 2021 di Vidio

Bola.com, Jakarta - Big match BRI Liga 1 Minggu (5/9/2021), mempertemukan Persija Jakarta melawan PSS Sleman di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, mulai pukul 20.30 WIB.

Anda bisa menyaksikan pertandingan BRI Liga 1 musim ini antara Macan Kemayoran melawan tim Elang Jawa melalui siaran langsung di Indosiar dan live streaming di Vidio.

Untuk mendapatkan akses link live streaming secara ekslusif, gulirkan ke bawah artikel ini.

Menjelang pertandingan yang bergulir nanti malam, Persija Jakarta optimistis dan sudah mempersiapkan diri sebaik mungkin menghadapi PSS di BRI Liga 1.

Menurut sang pelatih, Angelo Alessio, semua pemain Persija Jakarta dalam kondisi baik dan siap menyambut PSS di laga perdana.

“Para pemain dalam kondisi baik. Kami semua berlatih setiap harinya dengan seperti biasa. Jadi saya rasa kami punya persiapan yang cukup maksimal," ujar Angelo Alessio dikutip dari laman resmi LIB dan klub.

Angelo Alessio juga sudah mengantongi strategi dengan cara mempelajari permainan PSS Sleman lewat video laga persahabatan beberapa waktu yang lalu.

“Kami melakukan persiapan salah satunya dengan mempelajari permainan tim lewat video pertandingan persahabatan yang sudah kami gelar. Itu cukup efektif untuk melakukan evaluasi saat tidak ada kompetisi dalam waktu yang cukup lama,” tambahnya.

PSS Sleman juga siap meladeni Persija nanti malam. Pelatih Persija, Dejan Antonic, mengatakan bahwa pada laga perdana PSS Sleman ingin mendulang hasil maksimal.

“Laga pertama ini kami melawan tim besar Persija. Ini pasti berat untuk kedua tim. Pertandingan panas seperti dahulu, dan semoga kami bisa memberikan maksimal. Para pemain bisa tetap kerja keras seperti dulu, dan meraih hasil positif,” ujar Dejan Antonic dalam konferensi pers di Bogor, Sabtu (4/9/21) sore dikutip dari laman resmi klub.

Dejan juga tak segan memuji tim Persiaj. Menurutnya skuad Macan Kemayoran tersebut memiliki kualitas bagus. Dia juga mengklaim tim asuhannya juga memiliki kualitas mumpuni sehingga partai perdana ini akan berjalan seru.

 “Mereka punya kualitas, kami juga punya kualitas. Saya pikir pertandingan nanti akan cukup menarik,” sambungnya.

Saksikan pertandingan BRI Liga 1 hari ini Persija Jakarta vs PSS Sleman melalui link live streaming dibawah ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming Big Match PSS vs Persija

Minggu, 5 September 2021

PSS Sleman vs Persija Jakarta

Waktu : 20.30  WIB

Link live streaming klik di sini.

*Disclaimer, jam tanding pertandingan bsia berubah sewaktu-waktu. Nantikan informasi artikel berikutnya serta nonton higlights pertandingan sepak bola Liga 1 di Vidio.

Dukung tim Persija Jakarta dan PSS Sleman pada pertandingan hari ini, caranya nonton live streaming PSS Sleman vs Persija Jakarta di BRI Liga 1 di platform Vidio.com eksklusif Champions TV. Download gratis aplikasi Vidio di Playstore dan Appstore.

Video Populer

Foto Populer