Sukses


Link Live Streaming Liga Prancis di Vidio: Big Match Lille dan PSG

Bola.com, Jakarta - Jadwal pertandingan Liga Prancis atau Ligue 1 2021/2022 akan kembali digelar memasuki pekan kelima. Beberapa laga akan tersaji dan bisa disaksikan live streaming eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Lille akan membuka pertandingan pekan kelima untuk bertandang ke markas Lorient dalam laga yang berlangsung di Stade Yves Allainmat pada, Sabtu (11/9/2021) dini hari nanti. Kedua tim tersebut memang tengah bersaing di posisi 10 besar klasemen sementara Liga Prancis 2021/2022.

Keduanya memiliki jumlah poin yang sama, yaitu sama-sama mengemas 5 poin pada klasemen sementara. Namun, Lorient memiliki catatan gol yang lebih banyak ketimbang Lille. Hal ini membuat kedua tim teraut tiga peringkat dimana Lorient berada di peringkat tujuh sementara Lille berada di posisi kesepuluh klasemen sementara.

Sementara itu, PSG akan menjamu Clermont Foot di Parc des Princes di hari yang sama, pada Sabtu (11/9/2021). Dalam pertandingan nanti beberapa pemain masih harus absen sementara termasuk Lionel Messi.

Lionel Messi dan beberapa pemain lain masih harus absen lantaran diistirahatkan usai jeda internasional untuk melakoni laga kualifikasi Piala Dunia 2022 bersama timnas masing-masing. Hal ini membuat Messi kembali menunda debutnya di Parc des Princes.

Nah, berikut adalah jadwal dan link streaming pertandingan big match Liga Prancis 2021/2022 yang bisa disaksikan melalui Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Sabtu, 11 September 2021

Lorient vs Lille, pukul 01.55 WIB

PSG vs Clermont, pukul 21.55 WIB

Link live streaming Liga Prancis 2021/2022 pekan kelima dengan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Prancis di Vidio

Itu dia jadwal lengkap dan link streaming pertandingan Ligue 1 Prancis pekan ini. Nonton live streaming Liga Prancis secara eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari, Liga 1, Liga Spanyol hingga Liga Champion sepuasnya bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer