Sukses


12 Arti Mimpi Buah Delima, Sebuah Pertanda Baik

Bola.com, Jakarta - Mungkin ada di antara Anda pernah mengalami mimpi tentang buah delima. Buah delima yang muncul dalam mimpi akan membuat rasa penasaran bagi siapa pun yang mengalaminya.

Sebagian orang menganggap mimpi buah delima hanyalah sebuah bunga tidur. Di sisi lain, banyak orang yang memercayai pengalaman tidur ini merupakan pembawa pertanda bagi sang pemimpi.

Pada umumnya, buah delima dalam mimpi melambangkan ada keinginan sang pemimpi untuk memperbaiki kehidupannya ke arah yang lebih baik.

Jika Anda mengalami mimpi ini, Anda harus memanfaatkan sebaik mungkin. Hanya, meski memliki arti yang bagus, Anda jangan langsung memercayainya 100 persen.

Ada banyak literatur arti mimpi yang bisa dijadikan rujukan untuk mencari tafsiran pengalaman tidur tentang buah delima.

Lalu apa kira-kira makna dari mimpi ini? Untuk lebih jelasnya, Anda bisa menyimak beberapa arti mimpi yang memiliki keterkaitan dengan buah delima.

Berikut ini koleksi arti mimpi buah delima, dikutip dari laman Mimpibuah dan Artimimpilengkapnika, Selasa (14/9/2021).

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi Buah Delima

1. Apa arti mimpi memetik buah delima? Pengalaman tidur ini mengisyaratkan keinginan sang pemimpi akan terkabul.

2. Mimpi makan buah delima, menurut para tafsir digambarkan sang pemimpi akan mengalami sakit ringan.

3. Arti bermimpi membeli buah delima, pengalaman tidur ini merupakan sebuah pertanda baik. Anda akan memperoleh rezeki yang dalam waktu dekat.

4. Bermimpi berjualan buah delima ditafsirkan sebuah pengalaman tidur yang bagus. Konon usaha yang sedang digeluti sang pemimpi akan mengalami kemajuan.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi Buah Delima

5. Saat Anda bermimpi tentang delima busuk, digambarkan Anda akan mengalami gangguan kesehatan. Anda akan mendapatkan cobaan berupa jatuh sakit yang berat.

6. Jika Anda bermimpi makan buah delima yang manis, ini isyarat yang bagus. Pengalaman tidur ini menandakan kelak Anda yang masih single akan menemukan jodoh. Apabila Anda sudah menikah, pengalaman tidur ini melambangkan hubungan Anda dan pasangan akan makin harmonis.

7. Jika Anda mengalami mimpi diberi buah delima oleh pacar, ini pertanda kurang baik karena akan ada permasalahan asmara dengan pasangan Anda.

8. Arti dari mimpi memeras sari delima dan meminum airnya, ini menandakan Anda akan mengeluarkan uang banyak untuk memenuhi kebutuhan Anda dan keluarga.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi Buah Delima

9. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi melihat delima mentah, ini menunjukkan Anda sosok yang selalu terburu-buru dalam melakukan sesuatu.

10. Pernahkah Anda bermimpi diberi buah delima oleh nenek tua? Pengalaman tidur ini merupakan pertanda yang kurang baik. Para ahli tafsir mengatakan sang pemimpi akan kehilangan barang kesayangannya.

11. Apabila Anda mendapati mimpi membuang buah delima ke tempat sampah, Primbon Jawa meramalkan Anda akan kehilangan beberapa kesempatan yang bisa membuat Anda lebih baik.

12. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi makan buah delima dengan kulitnya, menurut Primbon Jawa, Anda akan mendapatkan rezeki yang tak terduga.

 

Sumber: mimpibuah.blogspot.com, artimimpilengkapnika.blogspot.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer