Sukses


Cara Bikin Kamar Mandi Nyaman dengan Bujet Minimalis

Bola.com, Jakarta - Cara bikin kamar mandi nyaman bisa menjadi referensi untuk mempercantik satu di antara ruangan terpenting di rumah. Kamar mandi adalah tempat membersihkan diri dari segala kotoran.

Memiliki kamar mandi yang nyaman akan menambah mood untuk membersihkan diri serta penting dalam proses menjaga kesehatan. Kamar mandi yang nyaman tak selalu identik dengan atmosfer yang mewah.

Anda bisa mempercantik kamar mandi dengan barang-barang yang menarik dan bermanfaat.

Selain menarik, barang-barang tersebut akan makin menambah nilai estetik pada kamar mandi dan Anda pun akan nyaman saat menggunakannya.

Berikut cara bikin kamar mandi nyaman, disadur dari Liputan6, Selasa (14/9/2021).

2 dari 3 halaman

Cara Bikin Kamar Mandi Nyaman

1. Pencahayaan yang hangat

Lampu yang memberikan kesan hangat terasa alami, terutama di malam hari dan dapat menghadirkan sensasi relaksasi. Pencahayaan hangat terbukti membantu mengatasi masalah terkait stres dan kecemasan.

Maka itu, pencahayaan yang hangat akan berfungsi sebagai sarana sempurna untuk beralih dari hari yang sibuk ke tidur malam yang nyenyak. Anda dapat mencari bentuk lampu yang sesuai selera.

2. Wewangian

Wewangian yang baik dapat digunakan sebagai aromaterapi dan penambah suasana hati. Jangan lupa untuk selalu memiliki persediaan lilin beraroma, diffuser, dan parfum serta penyegar udara favorit Anda.

3 dari 3 halaman

Cara Bikin Kamar Mandi Nyaman

3. Tanaman Dalam Ruangan

Anda dapat menambahkan tanaman dalam ruangan di dalam kamar mandi, baik tanaman asli atau palsu. Menambahkan dedaunan dekoratif ke kamar mandi Anda akan membuat terasa lebih nyaman dan bisa memberi kesan lebih santai.

4. Organiser

Ingin membuat kamar mandi lebih nyaman? Langkah terpenting adalah menyingkirkan kesan berantakan dan mengaturnya secara efisien.

Ketika ke kamar mandi, Anda tidak akan terlalu khawatir ketika tahu persis letak barang-barang penting berada dan dalam jangkauan setiap saat. Anda perlu menata rak untuk memastikan semua produk dan perlengkapan mandi Anda tetap higienis.

 

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis/Editor: Putu Elmira. Published: 23/8/2021)

Yuk, baca artikel cara lainnya dengan mengikuti tautan ini.

Video Populer

Foto Populer