Sukses


12 Cara Manis Membuktikan Cinta Anda kepada Pacar

Bola.com, Jakarta - Menjalin percintaan dengan pacar tidak bisa dikatakan mudah. Perlu komitmen untuk saling cinta, percaya, setia, dan menghormati. Empat hal itu bisa dibilang menjadi dasar untuk membina hubungan.

Mengetahui bahwa pacar Anda memiliki kepedulian lebih kepada Anda sepanjang waktu adalah hal yang menyenangkan. 

Hal sama dirasakan pacar Anda ketika Anda memberikan perhatian lebih dan kasih sayang sepenuh hati kepadanya setiap saat.

Terlebih lagi bagi Anda kaum pria, harus dapat menjaga hati pasangan dan menumbuhkan kesan romantis agar pacar Anda selalu merasa dicintai.

Ada beberapa cara yang mungkin bisa Anda lakukan setiap saat agar pacar Anda selalu merasa bahwa Anda mencintainya dengan ketulusan.

Berikut 12 cara manis untuk membuktikan kepada pacar bahwa Anda mencintainya, seperti dikutip dari Inspiringtips, Selasa (14/9/2021).

2 dari 5 halaman

Cara Manis Membuktikan Cinta Anda kepada Pacar

1. Berada di Sisinya

Anda adalah kesatria berbaju besi bagi pacar Anda sehingga segala urusan yang berkaitan dengannya, dia ingin Anda yang membantu menyelesaikan.

Terlebih ketika ia sakit, dia ingin Anda berada di sampingya, meski hanya sekadar untuk menemani.

2. Sapa

Wanita menyukai ketika pacar mereka manis dan bijaksana. Oleh karena itu, Anda perlu ingat untuk selalu menyapanya saat bangun tidur dan jangan lupa untuk mengucapkan "selamat malam" sebelum dia beranjak tidur. 

Tidak melakukannya, meski hanya sekali, mungkin akan membuat pacar Anda berpikir bahwa Anda telah melupakannya dan tidak perhatian.

3. Kejutkan

Jangan menunggu hari jadi Anda atau acara khusus lainnya untuk mengejutkannya dengan hadiah. Wanita menyukai pria yang berbuat manis. 

Maka itu, bahkan di hari biasa, bawalah hadiah sederhana yang akan membuatnya merasa istimewa. Hadiah tersebut tidak harus mahal, yang akan dinilai oleh pacar Anda adalah niat manis Anda.

3 dari 5 halaman

Cara Manis Membuktikan Cinta Anda kepada Pacar

4. Menyanyikan Lagu Cinta

Cara manis lainnya untuk membuat pacar Anda merasa istimewa adalah dengan menyanyikan lagu-lagu cinta favorit Anda. Anda dapat memainkan gitar atau alat musik apa pun yang Anda kuasai sambil menyanyikan lagu-lagu itu dengan tulus.

5. Jemput dan Antar

Usahakan untuk mengantar atau menjemputnya dari kantor atau sekolah dan mengantarkannya pulang. Hindari membawanya pulang terlambat.

6. Dapatkan Kepercayaan Keluarganya

Membuat keluarga pacar percaya kepada Anda menjadi satu di antara tujuan jika Anda benar-benar mencintainya.

Hal ini mungkin tidak mudah, tetapi jika Anda terus-menerus menunjukkan kepada mereka bahwa Anda memperlakukan kekasih Anda dengan hormat dan menjaganya dengan baik, pada akhirnya mereka akan memercayai Anda.

4 dari 5 halaman

Cara Manis Membuktikan Cinta Anda kepada Pacar

7. Jangan Kasar

Wanita berhak diperlakukan dengan hormat. Karena itu, hindari menggunakan kata-kata kasar padanya, bahkan saat Anda sedang marah. Juga, pastikan untuk tidak pernah meninggikan suara Anda padanya. Bicaralah kepadanya dengan lembut dan tenang.

8. Hormati Batasan

Pacar Anda memiliki prinsip dan nilai sendiri. Anda mungkin tidak setuju dengan mereka, tetapi Anda harus menghormati batasannya dalam hubungan Anda.

9. Perkenalkan dia pada Keluarga Anda

Cara lain untuk membuktikan kepada pacar bahwa Anda benar-benar mencintainya adalah dengan memperkenalkannya kepada keluarga Anda. 

Tindakan ini akan membuat pacar Anda merasa aman dalam hubungan. Jika Anda tidak ingin memperkenalkannya kepada orang tua, saudara, atau kerabat Anda, akan memberi kesan Anda tidak serius dengannya.

5 dari 5 halaman

Cara Manis Membuktikan Cinta Anda kepada Pacar

10. Jujur dan Transparan

Kejujuran dan transparansi adalah kualitas penting dalam suatu hubungan. Jika Anda ingin pacar Anda merasa damai dan aman dalam hubungan, bantu dia memercayai Anda sepenuhnya dengan bersikap terbuka padanya tentang segala hal. Termasuk tidak pernah berbohong padanya.

11. Jangan Main Mata

Jika Anda benar-benar mencintai pacar Anda, Anda akan memilih untuk setia padanya. Anda akan menghindari tindakan yang dapat menyebabkan rasa sakit, insecure, dan kecemburuannya baik secara langsung atau di media sosial.

12. Pimpin Dia Lebih Dekat dengan Tuhan

Hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk pacar Anda adalah membantunya bertumbuh dalam hubungannya dengan Tuhan. Jadilah pemimpin spiritual baginya. 

 

Sumber: Inspiringtips

Yuk, baca artikel cara lainnya dengan mengeklik tautan ini.

 

Video Populer

Foto Populer