Sukses


13 Arti Mimpi Buah Sirsak, Pertanda Dapat Banyak Rezeki

Bola.com, Jakarta - Beberapa dari kita mungkin pernah mendapati mimpi tentang buah sirsak. Buah yang berwarna hijau bertekstur kasar ini bisa muncul dalam mimpi ketika seseorang tidur.

Mimpi buah sirsak sering menimbulkan rasa penasaran bagi yang mengalaminya. Lalu apakah makna di balik pengalaman tidur tentang buah satu ini?

Menurut para pakar tafsir mimpi, sirsak yang hadir dalam tidur membawa beragam makna. Ada yang beranggapan mimpi buah sirsak melambangkan pertanda baik bagi kehidupan sang pemimpi.

D sisi lain ada yang mengatakan mimpi ini membawa firasat buruk bagi yang mengalaminya. Akan tetapi, ini semua tergantung pada mimpi yang dialami.

Untuk itu, ada baiknya Anda jangan langsung memercayainya 100 persen, sebab penjelasan tersebut masih bersifat ramalan saja. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa menyimak beberapa arti mimpi yang memiliki kerterkaitan dengan buah sirsak.

Berikut ini koleksi arti mimpi buah sirsak yang bisa menjawab rasa penasaran Anda, dikutip dari laman Menurutparaahli dan Artimimpilengkapnika, Rabu (15/9/2021).

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi Buah Sirsak

1. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi melihat buah sirsak, pengalaman tidur ini menunjukkan adanya pertanda baik bagi Anda.

Anda akan mendapatkan banyak kabar bahagia dan senantiasa diberikan hidup yang beruntung, karena itu nantinya akan membuat hidup anda makmur dan sejahtera.

2. Apabila Anda mendapati mimpi makan sirsak yang jatuh ke tanah, ini memberikan pertanda buruk. Anda akan mengalami sebuah kejadian hidup yang amat yang menyedihkan.

3. Jika Anda mengalami mimpi makan buah sirsak busuk, hal ini menyimpan sebuah tafsir yang kurang baik. Anda akan mengalami beberapa masalah berat yang datang secara bertubi-tubi.

4. Pernahkah Anda mendapati mimpi makan buah sirsak? Menurut Primbon Jawa, melambangkan adanya sebuah pertanda bagus. Anda akan dilimpah  rezeki. Hal itu itu juga menjadikan Anda sebagai orang yang beruntung.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi Buah Sirsak

5. Mimpi membeli buah sirsak dan memakannya, ini menggambarkan adanya suatu firasat yang kurang baik. Pengalaman tidur ini menandakan sang pemimpi akan mengalami kerugian dan mengalami penurunan pendapatan.

6. Mimpi mencuci buah sirsak dan memakan, dapat diartikan sebagai pertanda baik. Anda akan dipertemukan dengan berbagai orang baru dengan karakter yang berbeda-beda. Dengan begitu akan memberikan Anda pengalaman hidup yang lebih berharga.

7. Saat Anda memimpikan melihat buah sirsak dan memakannya di ruang tamu, ini sebuah firasat baik. Primbon Jawa menunjukkan adanya sinyal jodoh yang makin kuat. Dapat diartikan bagi Anda yang masih single akan dipertemukan dengan seseorang yang nantinya ditakdirkan menjadi jodoh.

8. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi makan buah sirsak bersama teman, dapat diartikan sebagai tafsir yang baik. Anda mampu menyelesaikan sebuah masalah yang sedang dihadapi dalam hidup dengan mudah.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi Buah Sirsak

9. Jika Anda pernah bermimpi makan buah sirsak yang rasanya enak dan manis maka Anda patut berbahagia. Dalam waktu dekat ini Anda akan mendapatkan kejutan besar berupa impian-impian yang selama ini diperjuangkan oleh Anda satu persatu dapat terwujud.

10. Pernahkah Anda bermimpi makan buah sirsak yang berukuran besar? Para ahli mimpi mengartikannya sebagai petunjuk Anda akan mendapatkan sebuah keberuntungan besar, yang bisa membawa perubahan besar pula dalam hidup.

11. Mimpi sedang makan buah sirsak dengan kulitnya, ini pertanda baik. Menurut Primbon Jawa, seseorang yang mengalami mimpi ini akan mendapatkan rezeki yang tak terduga.

12. Jika seseorang bermimpi melihat buah sirsak banyak di keranjang, ini pertanda baik. Primbon Jawa meramalkan seseorang yang mengalaminya akan dipertemukan dengan teman yang baik kepadanya.

13. Arti mimpi memanjat pohon sirsak di belakang rumah, ini pertanda baik. Menurut para ahli tafsir, seseorang yang mengalaminya akan diberi umur panjang.

 

Sumber: menurutparaahli.com, artimimpilengkapnika.blogspot.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer