Sukses


10 Arti Mimpi tentang Tas, Pertanda Baik atau Buruk?

Bola.com, Jakarta - Setiap orang mulai anak-anak hingga orang dewasa pasti pernah mengalami mimpi saat tidur. Peristiwa yang dialami dalam mimpi cukup beragam.

Banyak orang yang memercayai kehadiran mimpi saat tidur merupakan sebuah pertanda atau firasat bagi kehidupan sang pemimpi.

Namun, tak sedikit orang percaya, mimpi hanya sebatas bunga tidur. Sementara banyak orang lainnya yang penasaran apa makna di balik mimpi yang dialami.

Satu di antara pengalaman tidur yang membuat orang penasaran ialah mimpi tentang tas. Menurut para ahli tafsir, memimpikan tentang tas mempunyai beragam makna di baliknya.

Bukan hanya mengandung pertanda baik bagi kehidupan sang pemimpi, tetapi juga memiliki tafsir buruk yang akan didapat.

Bagi Anda yang tertarik dan penasaran apa di balik makna pengalaman tidur yang berkaitan dengan tas, bisa menyimak pembahasan di bawah ini.

Berikut ini koleksi arti mimpi tentang tas, dikutip dari laman Ibnusirin dan Tafsirartimimpiprimbon, Kamis (16/9/2021).

2 dari 3 halaman

Arti Mimpi tentang Tas

1. Bermimpi tas robek memiliki arti sang pemimpi akan mengalami hidup dengan penuh penderitaan.

2. Arti mimpi tas jatuh, menurut para tafsir menandakan sang pemimpi memiliki tingkat emosional yang tidak stabil. Hal ini dikarenakan banyaknya konflik yang dialami sang pemimpi di kehidupan nyata.

3. Jika Anda bermimpi membawa tas, menandakan Anda harus berhati-hati. Mimpi ini memiliki pertanda buruk, yakni Anda mengalami kesusahan dalam memecahkan masalah yang sedang dihadapi.

4. Apa arti mimpi mencuri tas? Pengalaman tidur ini mempunyai pertanda sang pemimpi akan mengalami banyak penderitaan di kehidupan nyata dalam waktu dekat.

5. Pernahkah Anda bermimpi kehilangan tas? Jika pernah, pengalaman tidur ini melambangkan Anda akan mendapatkan konflik dengan pasangan dan pertengkaran tersebut dapat merusak hubungan Anda dengan sang pujaan hati.

3 dari 3 halaman

Arti Mimpi tentang Tas

6. Mengalami mimpi tentang tas kosong, ini menandakan sang pemimpi akan mendapati kabar baik. Pengalaman tidur ini memiliki pertanda dalam waktu dekat impian sang pemimpi akan terwujud.

7. Bermimpi tentang membeli tas, ini memiliki sebuah pertanda baik. Anda akan memperoleh sebuah keberhasilan dalam waktu dekat dan Anda akan menjadi seseorang yang dibanggakan di lingkungan keluarga.

8. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi melihat banyak uang di tas, ini memiliki sebuah pertanda Anda akan mendapatkan rezeki yang banyak dan tidak terduga-duga kehadirannya.

9. Apabila Anda mendapati mimpi tentang tas kulit, pengalaman tidur ini melambangkan Anda akan memperoleh nasib baik. Impian serta cita-cita yang Anda rencanakan akan tercapai dalam waktu dekat.

10. Saat Anda bermimpi tentang tas ransel, ini pertanda Anda adalah sosok pekerja keras dalam meraih impian. Anda juga berhasil dalam memecahkan masalah yang sedang dihadapi.

 

Sumber: ibnusirin.com, tafsirartimimpiprimbon.blogspot.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer