Sukses


12 Arti Mimpi tentang Sepatu, Pertanda Datangnya Rezeki

Bola.com, Jakarta - Mimpi terkadang bukan hanya sekadar bunga tidur. Tidak sedikit yang memercayai kehadiran mimpi ketika tidur merupakan pertanda atau firasat bagi sang pemimpi.

Satu di antara mimpi yang umum dialami banyak orang adalah pengalaman tidur tentang sepatu. Mimpi tentang sepatu merupakan pengalaman tidur yang unik.

Sepatu merupakan satu di antara bentuk jenis alas kaki, yang terdiri dari bagian-bagian seperti sol, hak, kap, serta tali, dan lidah.

Umumnya terbuat dari bahan kanvas atau kulit yang menutupi seluruh bagian, mulai jemari, punggung kaki sampai pada bagian tumit.

Fungsinya agar dapat melindungi kaki dari berbagai kotoran yang berupa debu, kerikil, dan lumpur.

Kehadiran sepatu dalam mimpi umumnya merupakan sebuah pertanda yang baik. Meski demikian, ada banyak makna di balik mimpi tentang sepatu.

Lalu, apa sebenarnya makna di balik mimpi tentang sepatu yang mungkin Anda alami?

Berikut ini koleksi arti mimpi tentang sepatu, dikutip dari laman Edmodo dan Tafsirartimimpiprimbon, Jumat (17/9/2021).

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Sepatu

1. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi membeli sepatu di pasar, pengalaman tidur ini merupakan pertanda baik. Menurut Primbon Jawa, diramalkan Anda akan memperoleh rezeki yang melimpah.

2. Apabila Anda mendapati mimpi melihat sepatu yang cantik, ini menandakan pertanda baik. Primbon Jawa meramalkan Anda akan memperoleh pekerjaan yang lebih baik dari yang sedang dijalani.

3. Jika Anda mengalami mimpi mempunyai sepatu warna hitam, ini peringatan Anda akan mengalami masalah. Diramalkan Anda akan mempeoleh sebuah masalah dalam hal asmara.

4. Pernahkah Anda mendapati mimpi membeli sepatu dengan istri? Pengalaman tidur ini menandakan Anda akan menerima kabar baik. Menurut Primbon Jawa, Anda akan dipertemukan oleh orang yang sudah lama tidak bertemu.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Sepatu

5. Mimpi dibelikan sepatu orang tua, ini melambangkan Anda akan segera menemukan jodoh.

6. Arti mimpi melihat sepatu panjang, menurut Primbon Jawa sang pemimpi akan menemukan solusi atas masalah yang sedang dihadapi.

7. Saat Anda memimpikan melihat sepatu di dapur, Primbon Jawa meramalkan Anda akan dipertemukan oleh saudara-saudari yang jauh dan telah lama tidak pernah bertemu.

8. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi membuang sepatu yang rusak, menurut Primbon Jawa Anda akan dimudahkan dalam menghadapi sebuah masalah.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Sepatu

9. Jika Anda pernah bermimpi membeli sepatu mewah, hal ini merupakan sebuah pertanda kurang baik. Menurut Primbon Jawa, pengalaman tidur ini melambangkan Anda akan memperoleh masalah di tempat pekerjaan.

10. Pernahkah Anda bermimpi melihat toko sepatu? Pengalaman tidur ini melambangkan sebuah pertanda baik. Anda diramalkan segera kembali harmonis dengan seseorang yang pernah mempunyai masalah dengan Anda.

11. Ketika Anda mengalami mimpi melihat sepatu baru, pengalaman tidur ini menandakan Anda akan naik pangkat di tempat kerja Anda.

12. Ketika Anda mengalami mimpi sepatu kotor, Anda akan menerima kesialan dalam hidup.

 

Sumber: edmodo.id, tafsirartimimpiprimbon.blogspot.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer