Sukses


Jadwal dan Live Streaming WTA 250 BGL BNP Paribas Luxembourg Open Final di Vidio, Minggu 19 September

Bola.com, Jakarta - Pertandingan final WTA 250 BGL BNP Paribas Luxembourg Open 2021 akan berlangsung pada Minggu (19/9/2021) malam WIB. Seluruh rangkaian pertandingannya bisa disaksikan live streaming melalui Vidio.

Ajang turnamen tenis WTA 250 Paribas Luxembourg Open 2021 telah digelar sejak 13 September 2021 lalu. Pada partai final akan memperebutkan gelar juara dari nomor tunggal dan ganda.

Di nomor tunggal, akan tersaji duel antara petenis asal Latvia, Jelena Ostapenko, yang akan melawan petenis berusia 18 tahun, Clara Tauson (Denmark). Ostapenko lolos ke final setelah mengalahkan Liudmila Samsonova dengan dua gim (1-6, 6-7).

Di sisi lain, Tauson menjadi sorotan karena sukses mendapatkan tiket ke final BGL BNP Paribas Luxembourg Open tahun ini, setelah bersusah payah mengalahkan petenis rangking 35 dunia, Marketa Vondrousova (6-4, 2-6, 6-4).

Sementara itu, di nomor ganda, pasangan Erin Routliffe/Kimberley Zimmermann akan berhadapan dengan Greet Minnen/Alison Van Uytvanck. Erin/Kimberley lolos ke final setelah sebelumnya membekuk Vitalia Diatchenko/Yana Sizikova (4-6, 26).

Kemudian, pasangan asal Belgia Greet Minnen/Alison Van Uytvanck lolos ke partai puncak setelah berhasil mempermalukan wakil Jepang, Eri Hozumi/Makoto Ninomiya dengan skor 3-6 dan 6-7 pada semifinal.

Berikut adalah jadwal lengkap dan link streaming final WTA 250 BGL BNP Paribas Luxembourg Open 2021 di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Minggu, 19 September 2021

Babak final, pukul 20.00 WIB

Link live streaming pertandingan final WTA 250 BGL BNP Paribas Luxembourg Open 2021 dengan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton WTA Tour di Vidio

Itu dia rangkaian jadwal final WTA 250 BGL BNP Paribas Luxembourg Open 2021 akhir pekan ini. Saksikan live streaming WTA Tour eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone dan smart tv mu atau dengan mengunjungi webiste vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari Tenis hingga kejuaraan dunia Voli bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer